oleh

Tim Satgas TMMD Kodim 1006/ Mtp Desa Bi-ih Kerja Ekstra, Dansatgas: Kita Tetap Optimis

MARTAPURA, Detiknews.id – Pelaksanaan TMMD Ke-108 Kodim 1006/Martapura di Desa Bi-ih, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, semakin super sibuk memasuki minggu terakhir. Hal ini dilakukan untuk mencapai target sasaran, karena direncanakan TMMD Ke-108 akan resmi ditutup pada tanggal 29 Juli 2010 mendatang.

Beberapa pekerjaan masih dikerjakan, kata Dansatgas TMMD Letkol Arm Siswo Budiarto juga menambahkan, sejauh ini tim anggota Satgas TMMD di Desa Bi-ih terus menunjukkan peningkatan kinerjanya.

“Total pelaksanaan secara keseluruhan per hari Jumat 24 Juli 2020 sudah mencapai 85% dari pembangunan fisiknya,”tegas Dansatgas.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Alhamdulillah, sampai saat ini, tingkat persentase penyelesaian pekerjaan fisik dan non fisik program TMMD ke-108 Kodim 1006/Mtp, terus meningkat,”ujarnya.

Dijelaskan Dansatgas, bahwa di minggu terakhir, ada beberapa pekerjaan fisik yang sudah mencapai 100%, seperti pembangunan Pos Kompling. Sedangkan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sudah 85 persen,” sambung Dan Satgas.

“Setiap hari, kita lakukan monitoring dan pengawasan langsung ke lokasi untuk mengetahui peningkatan hasil kerja yang dilakukan tim Satgas TMMD Kodim 1006/Mtp,” jelasnya.

Dirinya optimis, walau kondisi cuaca tak menentu, semua akan selesai sesuai target waktunya. Tim satgas TMMD Kodim 1006/Mtp akan bekerja ekstra sehingga target yang diharapkan tercapai tepat waktu, “pungkas Dansatgas.

Komentar

Berita Terkait