TAUZIA Hotels Central And East Java, Buka Puasa Bersama Media, Klien dan Panti Asuhan

Detiknews.id Surabaya – Ada yang beda di bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah kali ini, TAUZIA Hotels Central & East Java Region mengadakan acara Ngabuburit dan Buka Puasa Bersama Media, Corporate, Government dan adik-adik dari Panti Asuhan Ibnu Sina. Sabtu malam (25/05/2019)

“Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus saling mengenal antara hotel-hotel dibawah TAUZIA Hotel management yang ada di Jawa Tengah dan Jawa timur dengan klien dari korporasi, pemerintahan serta media. Juga sebagai event CSR sebagai bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang kurang beruntung, untuk itu kita mengundang adik-adik dari Panti Asuhan,” kata Stylianos Koureas, General Manager Hotel HARRIS-POP! Gubeng Surabaya yang sekaligus sebagai Cluster GM East Java Region.

Bertempat di Britght Ballroom Hotel HARRIS Gubeng Surabaya, acara di mulai dengan kegiatan lomba mewarnai untuk adik-adik panti asuhan sebanyak 30 orang sejak pukul 16.00, yang nantinya akan diambil 3 orang pemenang yang akan mendapatkan hadiah masing-masing dari Hotel HARRIS, Hotel YELLO dan Hotel POP!.

Baca Juga
Tangkal Berita Hoax, Satbinmas Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar FGD dan Buka Puasa Bersama
Foto : Suasana buber bersama Yatim Piatu dan Dhuafa – detiknewsid/m9

Untuk adik-adik dari panti asuhan dan pendampingnya akan mendapatkan bingkisan serta uang saku untuk Lebaran, disamping pencil warna dan buku mewarnai. Acara berlanjut dengan Kultum oleh Ustad Hafiduzin hingga Adzan Maghrib tiba, dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Disaat para tamu undangan menikmati hidangan buka puasa, GM Cluster East Java Region memperkenalkan kepada yang hadir, siapa saja General Manager, Hotel Manager serta team Sales dan Marketing dari Hotel yang ada di Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dan sebagai penghujung acara, para tamu dan undangan yang berjumlah lebih dari 300 orang tersebut mendapatkan kesempatan untuk menginap gratis di seluruh hotel TAUZIA regional Jawa Timur dan Jawa Tengah dengan pengundian door prize.

Baca Juga
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Buka Puasa Bersama dan Silaturahmi Dengan Serikat Pekerja

Acara ini melibatkan 15 hotel dibawah TAUZIA Hotel Management di area Jawa Tengah dan Jawa Timur diantaranya HARRIS Gubeng, HARRIS Malang, HARRIS Solo, HARRIS Semarang, Solo Paragon Hotel, The Wujil Ungaran, YELLO Jemursari, POP! Gubeng, POP! Diponegoro, POP! Stasiun Kota, POP! Solo, POP! Malioboro, POP! Sangaji, POP! Timoho dan POP! Pemuda Semarang.

HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng adalah salah satu hotel dengan konsep Kombo dengan menggabungkan antara HARRIS, hotel bintang 4 dengan skala kelas menengah keatas yang mempunyai 152 kamar termasuk suites dan POP! Hotel, hotel ekonomis bintang 2 dengan konsep eco-friendly untuk para smart traveller yang mempunyai 162 kamar.

Foto : Para pejabat Harris Hotel Surabaya, Semarang, Solo dan Malang – detiknewsid/m9

HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng ada Ballroom dengan kapasitas hingga 1000 orang yang mempunyai fasilitas teknologi mutakhir untuk audio visual, 4 meeting room, HARRIS Café & Terrace, HARRIS Juice Bar, Executive Lounge, H’Spa & Happy Feet Reflexology, Fitness Center, Boutique & Business Center, 2 Kolam Renang untuk anak-anak dan dewasa, Dino Kid’s Club serta layanan antar-jemput dari dan ke Stasiun Kereta Api Gubeng dan pertokoan/mall sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

Baca Juga
Tingkatkan Silaturahmi, Polsek Kawasan Kalibaru Bersama Masyarakat Buka Puasa Bersama

HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng berada tepat di jantung kota Surabaya, dekat dengan Perkantoran, pertokoan, perbankan dan gedung pemerintahan, hanya 3 menit ke Surabaya Plaza & Grand City, 5 menit dari Stasiun Kereta Api Gubeng, 10 menit ke Tunjungan Plaza, 20 menit ke Rungkut Industri dan 45 menit dari Bandara Internasional Juanda. (M9)

Komentar

Berita Terkait