oleh

Sinergitas Polres Gresik dan Forkopimda Patroli Protokol Kesehatan Amankan 22 Orang

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka  penegakan disiplin protokol kesehatan  Polres Gresik bersinergi dengan TNI dan Forkopimda Gresik melakukan Patroli Skala Besar. Ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan memutus mata rantai Covid-19. Terkait ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto.

Patroli Protokol Kesehatan di wilayah Polres Gresik / M9

“Kita berikan imbauan kepada masyarakat agar menaati aturan berkaitan pembatasan aktifitas dari jam 22.00 WIB hingga 04.00 WIB secara humanis dan persuasif,” tutur  Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Lanjut Kapolres, petugas tampak memberikan imbauan kepada pengelola warung serta pengunjung dan pengguna jalan agar tetap mematuhi aturan Perbup No 22/2020 serta mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19.

“Selain itu, petugas juga memberikan tindakan kepada masyarakat atau pedagang yang melanggar aturan protokol kesehatan dan jam alam berupa penyitaan KTP sebanyak 124, SIM 4. Hasil patroli mengamankan 22 orang yang tidak membawa identitas. Selanjutnya akan dilakukan pemberian hukuman tindakan kerja sosial atau denda Rp. 150.000 sesuai Perbup nomer 22 tahun 2020,” tegas Kapolres Gresik AKBP Arief.

Patroli yang digelar Sabtu hingga Minggu dini hari itu diawali apel bersama di Mapolres kemudian bergerak ke Jalan Raden Santri. Alun-alun, Jalan   Pahlawan, Jalan Panglima Sudirman, Perempatan Sentolang, Jalan Veteran, Perempatan Nippon Paint putar balik ke Jalan Veteran.

Selanjutnya, Jalan RA. Kartini, Jalan Dr. Wahidin SH, Icon Mal putar balik ke Jalan Dr. Wahidin SH, masuk GKB, Jalan Sumatra, Jalan Jawa, Jalan  Kalimantan keluar GKB menuju Jalan Raya Roomo, Jalan Gubernur Suryo, Jalan Samanhudi, dan kembali ke Mapolres. (M9)

Komentar

Berita Terkait