oleh

Sinergitas Polda Jatim dan PCNU Pamekasan, Tolak Berita Hoax

Print This News Print This News

Detiknews.id Pamekasan – Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, melakukan Silaturahim dengan Tokoh Ulama dan Pengurus PCNU di Jalan R. Abdul Azis, Kelurahan Jungcangcang, Kecamatan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan, Madura.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dalam sambutannya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran M.Si, menyampaikan, perkembangan Pandemi Covid-19 di Jawa Timur. Bahwa kondisi saat ini sudah relatif terkendali dengan baik, sehingga masyarakat tetap dihimbau untuk tetap waspada dan tetap menjaga kesehatan dengan mentaati Protokol Kesehatan.

“Saat ini kondisi Pandemi Covid-19 di Jatim sudan relatif aman dan menuju ke zona hijau, namun masyarakat Jatim dihimbau untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi Protokol Kesehatan,” kata Kapolda Jatim, saat memberikan sambutan, Rabu (21/10/2020).

Selain itu, adanya problem yang memberitakan soal ulama di pamekasan, yang membuat gaduh masyarakat di Pamekasan, Madura. Kapolda akan siap membantu ulama untuk segera menuntaskan masalah tersebut.

Kapolda Jatim sendiri akan meminta bantuan Mabes Polri untuk bisa melakukan Tracing orang yang membuat berita Hoax.

“Saya berjanji Kyai, saya akan segera selesaikan kasus yang belum tuntas di Pamekasan ini. Sehingga membuat masyarakat di Pamekasan gaduh. Saya akan meminta bantuan Mabes Polri untuk mentracing orang yang menyebarkan berita Hoax,” tambah Kapolda.

Usai memberikan sambutan, Kapolda Jawa Timur memberikan cindera mata kepada perwakilan ulama NU yang langsung diterima oleh KH. Afifuddin Toha, selaku ketua Rois Suriyah PCNU Kabupaten Pamekasan.

Serta memberikan bantuan sosial kepada perwakilan PCNU Kabupaten Pamekasan yang diterima oleh KH. Ihyauddin Yasin, selaku Wakil Ketya PCNU Kabupaten Pamekasan, berupa 1 Ton beras dan 2.500 masker. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait