Simpati Presiden The World Peace Committee Di Kota Semarang

Detiknews.id SemarangPresiden the World Peace Committee 202 Negara HE Mr Djuyoto Suntani bersama Deputi Presiden the World Peace Committee Mr Sultan Kamal Nasser pada saat santai di sebuah hotel Bintang Lima di Kawasan Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Indonesia.

Tokoh Besar Dunia kelahiran Jepara Jawa Tengah Indonesia Ini bersama Madam Astrid S Suntani, serta Deputi Presiden Mr Sultan Kamal Nasser, di Restoran hotel tanpa ada tamu lain. Hotel benar-benar sepi karena akses Kawasan Simpang Lima Semarang Jawa Tengah, ditutup untuk Umum.

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani bersama Deputi Presiden Mr Sultan Kamal Nasser, membicarakan kabar virus Corona dengan kegembiraan dan kebahagiaan.

Baca Juga
Stop Berita COVID-19, Tangis Presiden HE Mr Djuyoto Suntani Untuk Dunia

Dua Tokoh ini bersimpati Mendengar keluh kesah para pegawai hotel. “Mall di belakang hotel Ini ditutup total Bapak,” jelas pegawai hotel pada Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani dengan muka memelas. Sabtu (04/04/2020)

Mendengar keluh kesah para pegawai Hotel, Deputi Presiden the World Peace Committee Mr Sultan Kamal Nasser dengan jenaka, menghibur para pegawai hotel.

“Tidak usah kawatir. Yang Mulia Bapak Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani yang memimpin masyarakat international pada 202 Negara, segera mengubah Dunia dengan kebaikan, kebahagiaan, kegembiraan dan Kesejahteraan,” ujar Deputi Presiden the World Peace Committee Mr Sultan Kamal Nasser yang disambut gembira para pegawai Hotel Bintang Lima di Kawasan Simpang Lima Semarang Jawa Tengah Indonesia.

Baca Juga
Presiden Dunia Mr Djuyoto Suntani :  Hadapi Virus COVID-19, Ajak Manusia Bumi Nyepi Dunia 

Presiden Dunia HE Mr Djuyoto Suntani bersama Deputi Presiden Mr Sultan Kamal Nasser menggerakan Dunia international dengan kegembiraan yang Luar biasa hebat. (M9)

Komentar

Berita Terkait