- Advertisement -

Serma Hasoka Babinsa Desa Perawas Memotivasi Kades Perawas

0 58

Detiknews.id Tanjungpandan, Belitung – Dalam rangka memperingati Dirgahayu RI ke 74  Babinsa Desa Perawas Serma Hasoka dari Koramil 01/Tanjungpandan Kodim 0414 Belitung bersinergi dengan kepala Desa perawas merencanakan kegiatan untuk menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74,Kamis (11/07/2019) bertempat di Kantor Desa Perawas.

Serma Hasoka Babinsa Desa Perawas mengatakan, Bahwa kegiatan yang akan dilaksanakan tentang kesiapan Lomba tingkat Desa dalam rangka memperingati Hari Kemerdakaan RI  Ke- 74 (17 Agustus  2019) mendatang, di Kantor Desa Perawas Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung,” terangnya.

Dalam acara Komsos tersebut Babinsa dan Kades Perawas Yahya sepakat untuk memberikan surat kepada perangkat Desa dari Kadus hingga ke Ketua RT untuk melaksanakan kegiatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI secara meriah.

DPD FERARI Jatim

Kepala Desa Perawas melalui Kaur Desa Perawas akan membuat surat himbauan kepada para Kadus serta Pak RW/RT yang ada di lingkungan Desa Perawas agar memperingati Hari Kemerdeka R1 Ke-74 tahun ini lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” jelas Serma Hasoka.

Dan menghimbau atau memerintahkan kepada para warga yang ada di wilayah Desa Perawas untuk memasang bendera serta umbul-umbul didepan rumah tempat tinggalnya masing masing serta tidak lupa untuk mengadakan perlombaan-perlombaan di tiap-tiap RT pada waktu yang sudah ditentukan.

Serma Asoka seijin Danramil menjelaskan, selain itu pada kesempatan Komsos ini Babinsa Desa Perawas Serma Hasoka dan Kades Perawas Yahya memerintahkan kepada Sekdes agar membuat jadwal rapat di Kantor Desa Perawas untuk menyusun Panitia dalam rangka menyambut Hari Kemerdakaan RI ke-74 pada tahun ini 2019.

“ Komsos kali ini bertujuan selain berkordinasi guna mensukseskan acara HUT RI ke-74 juga bertujuan untuk dapat menghargai dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan RI serta menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air,” papar Serma Hasoka.

Yahya selaku Kades Perawas menyapaikan, terima kasih karena Serma Hasoka telah memotivasi untuk memeriahkan HUT RI tahun ini,” ungkapnya. (Rey)

- Advertisement -

Comments
Loading...