oleh

Selimut Untuk Gaza Palestina, Bentuk Kepedulian Human Initiative

Detiknews.id Surabaya – Human Initiative kali ini melakukan kegiatan sosial dengan Pembagian Selimut untuk anak-anak Palestina. Ini diberikan oleh Tim Relawan Human Initiative untuk menghadapi musim dingin di Gaza, Palestina.  Humas Human Initiative Jawa Timur, Deny Ferdyansyah juga Kepala  Bidang Operasional membenarkan saat di konfirmasi di kantornya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Humas Human Initiative Jawa Timur, Deny Ferdyansyah juga Kepala  Bidang Operasional menjelaskan, sejak tahun 2008, Human Initiative telah terdaftar di PBB untuk berkiprah di dunia Internasional sebagai NGO dengan  “Special Consultative Status with the Economic Social Council” pada tanggal 29 Januari 2010.

” Human Initiative resmi terdaftar sebagai Organisasi Sosial Nasional berdasarkan Keputusan Menteri RI No. 08/Hukum /2010,” tuturnya dikantornya Jalan Ngagel Jaya Barat II Surabaya.

Lanjut Deny, pada hari Jumat kemarin, Tim Relawan Human Initiative membagikan selimut ke Gaza. Semoga, dengan selimut ini mereka dapat lebih nyaman dalam melewati cuaca yang cukup ekstrim.

” Mari kita doakan mereka agar selalu diberikan kesehatan dalam melewati musim dingin yang diperkirakan akan berlangsung hingga Februari,” pungkasnya. Sabtu (08/02/2020)

Salurkan juga kepedulian Anda melalui rekening Mandiri 126.000.1005.114 a.n PKPU. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait