oleh

Sejumlah 36 Juta, Baksos Lions Club Surabaya Platinum, Clariskin Dan LD

Foto : Pemilik Yayasan Kanker Indonesia, Luxiediandra dan dr. Junivan Presiden Lion Club Surabaya Platinum – detiknewsid/m9

Detiknews.id Suarabaya – Restauran Paltinum 101 Galaxy 3 lantai 4 Jalan Dharmahusada Surabaya, menjadi tempat Bakti Sosial (Baksos) bagi dr. Junivan Lindra sebagai Presiden Lion Club Surabaya Platinum dengan menggandeng Luxiediandra designer profesional yang terkenal dengan brand LD.

Kegiatan bakti sosial yang digelar oleh Lion Club Surabaya Platinum, berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp. 36 juta 250 ribu dari hasil lelang koleksi Barbie sang putri tunggal Luxiediandra. Total dari dana yang terkumpul akan didonasikan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia yang berada di Surabaya.

Dalam wawancaranya, dr. Junivan Lindra mengatakan, hari ini kami mengadakan bakti sosial ke Yayasan Kanker Anak Indonesia. Salah satu program dari Lion Club Surabaya Platinum Surabaya. Total uang yang berhasil dikumpulkan senilai Rp. 36 Juta 250 Ribu.

Foto : dr. Junivan, Luxiediandra dan tim Lion Club Surabaya Platinum – detiknewsid/m9

” Melalui program ini, merupakan bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kali ini program Lion Club Surabaya Platinum  memberikan santunan kepada Yayasan Kanker Anak Indonesia,” tuturnya. Jum’at (16/08/2019)

Foto : dr. Junivan dan para pembeli lelang – detiknewsid/m9

dr. Junivan menambahkan, selain Yayasan Kanker Anak Indonesia, kami juga akan memberikan santunan di sejumlah panti asuhan di Surabaya. Semua ini kami lakukan untuk membantu masyarakat kecil yang membutuhkan.

” Ini bentuk inisiatif kami sebagai brand Lion Club Surabaya Platinum yang peduli akan lingkungan dan masyarakat kurang mampu. Semoga apa yang menjadi kegiatan kami bisa menjadi manfaat bagi semua masyarakat, senantiasa berbagi kasih terhadap sesama,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait