oleh

Sebagai Anggota Parlemen Inspiratif, Bambang Haryo Mendapat Penghargaan

Detiknews.id – Siapa tak kenal  Ir.H. Bambang Haryo Soekartono, anggota  Komisi V DPR RI dari Partai Gerinda. Penghargaan ”Certificate Of Awarding 2019” dari media teropong senayan di sandangnya sebagai anggota Parlemen paling aspiratif.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Caleg DPR RI dari Partai Gerinda Dapil Jatim 1 Surabaya – Sidoarjo ini mengungkapkan, sebagai anggota DPR RI yang aspiratif dan dirinya dinilai banyak menyerap aspirasi masyarakat diserap secara aktif maupun interaktif.

“Alhamdulillah hari Kamis malam kemarin  saya mendapat penghargaan Certificate Of Awarding 2019 dari teropong senayan dan ini sebenarnya tanpa saya duga sebab saya dari dulu Selalu menampung apa yg menjadi aspirasi rakyat,” ungkapnya, saat jumpa press di Bumi Surabaya. Jumat malam (08/03/2019).

Masih dengan Bambang, dalam setiap kali reses, saya bisa sampai 47 titik dan bisa menyerap aspirasi masyarakat secara merata di wilayah Surabaya – Sidoarjo. Saya bersyukur dan banyak yang menilai bahwa apa yang kami lakukan selama ini, termasuk juga kunjungan kerja (Kunker) di masing-masing daerah bisa menjadi manfaat bagi masyarakat.

Foto : Caleg DPR RI dari Partai Gerindra Dapil Jatim 1 Surabaya Sidoarjo, Ir. Bambang Haryo bersama istri – detiknewsid/m9

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat atas penilaiannya dan sekarang ini sebanyak 560 anggota DPR RI 2014-2019 ini berusaha bekerja keras dalam memperbaiki citranya,” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama Bambang Haryo menambahkan, termasuk mencari solusinya dan Alhamdulillah, banyak permasalahan masyarakat diselesaikan dengan baik, di daerah pemilihan (Dapil) maupun daerah di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Harapannya, walaupun Ir. Bambang Haryo termasuk anggota DPR RI yang sangat aspiratif dengan mendapat  penghargaan dari media teropong senayan. Bisa membuat Indonesia menjadi lebih baik lagi, bisa menyerap aspirasi masyarakat  berusaha untuk diperjuangkan. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar