oleh

Sat Polair Polres Bangka Barat Perketat Keamanan Pelabuhan Tanjung Kalian

Bangka Barat,Detiknews.id — Jajaran Satpolair Polres Bangka Barat kini semakin memperketat keamanan di pelabuhan penyeberangan Tanjung Kalian Muntok Kamis malam (19/09/2019) sekura pukul 21.30 WIB.

jual properti

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat ke awak media Detiknews.id menerangkan ,” Bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan yang datang dari luar Pulau Bangka oleh personil Sat Polair Polres Bangka Barat di pimpin langsung oleh kasat Polair Iptu Ferry Gunadi.

Sat Polair Polres Bangka Barat melakukan giat diwilayah pelabuhan Tanjung Kalian Kabupaten Bangka Barat dengan sasaran menutup ruang gerak pelaku yang terkait dengan pelanggaran maupun tindak pidana dan memberikan rasa aman kepada masyarakat seputaran pelabuhan Tanjung Kalian dengan adanya kehadiran Anggota Polri ,” Ungkap Kasat Polair Iptu Ferry Gunadi.

Kasat Polair Iptu Ferry Gunadi seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan, A.S, S.H.S.IK. menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi keluar masuknya barang terlarang melalui Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres Babar

Komentar

Berita Terkait