oleh

Sambut Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Berbagi Paket Beras

JAKARTA, Detiknews.id – Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. melalui Wakapolres Kompol Bobby Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. bersama personil Polres Pelabuhan Tanjung Priok melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19 sekaligus dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat semakin Produktif”, bertempat di Dermaga 002 Pelabuhan Tanjung Priok, pada Jumat (19/06/2020) sekira pukul 16.00 wib-selesai.

Pada pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut, Polres Pelabuhan Tanjung Priok membagikan sebanyak 70 paket beras msaing-masing 5kg kepada pekerja harian lepas yang bekerja di PT. Lautan Tirta, PT. Primanata, PT Agung raya, PT. Trans Papua, Parkir jalan padamarang, Petugas kebersihan gudang arsa dan Sopir tangki air.

Hal tesebut disampaikan Wakapolres Kompol Bobby Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si. dalam keterangannya, bahwa penyerahan Paket sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok kepada masyarakat terdampak Covid-19 sekaligus dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020, ungkapnya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Tak lupa, dalam situasi pandemi Covid-19 ini, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok juga mengajak agar jangan lupa patuhi protokol kesehatan dalam penerapan new normal, dengan selalu menggunakan masker, cuci tangan secara benar, jaga jarak perorangan minimal 1 meter, dan makan-makanan yang bergizi, serta selalu mendekatkan diri dan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar selalu diberikan kesehatan,” tuturnya.

Sementara itu, pekerja harian lepas yang menerima bantuan di wilayah tersebut mengucapkan terimakasihnya karena telah memperhatikan dan peduli dengan situasi dan keadaan di masa pandemi saat ini serta mengedukasi masyarakat untuk berperilaku hidup sehat.

“Terimakasih Pak Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok dan Pak Wakapolres sudah memberikan bantuan beras dan sangat bermanfaat sekali untuk mengurangi beban disaat pandemi saat ini. Selamat hari Bhayangkara ke-74, Semoga Polri semakin dicintai masyarakat dan Covid-19 cepat berakhir,” katanya.

(Daniel)

Komentar

Berita Terkait