oleh

Salurkan Bantuan Bencana di Mauk, Kapolresta Tangerang: Kami Turut Prihatin dan Juga Peduli

Print This News

Detiknews.id – Bantuan kepada korban bencana Puting Beliung di Mauk terus berdatangan dari berbagai pihak sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap sesama tak terkecuali Forkopimda Kabupaten Tangerang pun ikut Kerja Bakti bersama Persatuan Bhayangkari Polresta Tangerang, Polda Banten yang turut menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung di Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin, (23/12/2019).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Selain Kerja Bakti yang dilakukan oleh Forkopimda Kabupaten Tangerang, Ibu-ibu Bhayangkari juga menyalurkan bantuan berupa sembako dan santunan, bahkan Ibu-ibu Bhayangkari tersebut secara langsung melihat kondisi lokasi bencana alam puting beliung di Kecamatan Mauk. Bantuan diberikan secara simbolis, oleh Ketua Bhayangkari Polresta Tangerang Ny Amalia Ade Ary Syam Indradi.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Polresta Tangerang, Ny. Amalia Ade Ary Syam Indradi mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial penyerahan bantuan kepada korban bencana longsor tersebut merupakan bentuk kegiatan kemanusiaan.

“Kami turut merasa prihatin atas musibah yang dialami warga Kecamatan Mauk atas musibah angin puting beliung yang telah terjadi kemarin,” ujar Amalia.

Melihat kondisi bencana anging puting beliung yang sangat memprihatinkan, bantuan dan support`yang diberikan kepada para korban semoga diharapkan bisa tabah dan kuat dalam menghadapi musibah.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi menambahkan bantuan Bhayangkari tersebut diharapkan bisa membangkitkan semangat moril bagi para korban yang terkena bencana puting beliung, pihaknya turut prihatin dan juga peduli, pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Forkopimda, Dansatradar TNI AU, PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Tangerang, Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang, pengurus dan para Ketua Ranting, Kadis se Kabupaten Tangerang, Camat se Kabupaten Tangerang, Pol PP Kabupaten Tangerang, Ormas Darkum Polsek Mauk, Karang Taruna Kecamatan Mauk, Pramuka Kecamatan Mauk, PMI Kecamatan Mauk dan para Relawan lainnya.

Pewarta: Daniel

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait