Rotary Club Surabaya Darmo Berbagi Bahagia Bersama Anak Kurang Mampu

0 1.132

Detiknews.id Surabaya – Siapa tak kenal Darwis Triadi, seorang tokoh fotografer profesional juga sebagai Founder of Darwis Triadi School of Photography.  Hadir dalam Rotary Club of Surabaya Darmo (RCSD). Dalam rangka Hari Anak Nasional (HAN) bertema Senyumanmu Membawa Kebahagiaan.

Foto : Febri DG Rotary, Diana Presiden Rotary dan Arzeti Anggota DPR RI – detiknewsid/m9

Kegiatan yang berada Pakuwon Mall Lt 1 B1 (depan KFC) kota Surabaya. Bersama Presiden RCSD Diana Andalusi,  Arzeti Bilbina (Senior Model & Member of Parlementary), dan Febri H. Dipokusumo (District Governor Rotary 3420).

BUPATI KARO

Darwis Triadi Founder of School Photography mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Rotary Club of Surabaya Darmo (RCSD). Sangat bermanfaat bagi anak-anak, disini kita memberikan nilai positif kepada mereka.

Adv PMS
Foto : Para pejabat RCSD dan anak kurang mampu – detiknewsid/m9

“Bicara tentang generasi Millineal diperlukan edukasi. Di hari Anak Nasional, sebagai kegiatan fundraising untuk mendukung anak-anak tidak mampu memperoleh pengalaman dan pembelajaran yang bisa menjadi manfaat bagi mereka,” tuturnya. Rabu (07/08/2019)

ADV Korem 045 Garuda Jaya

Febri H. Dipokusumo District Governor Rotary 3420 mengatakan, sangat mengapresiasi para orang tua yang hadir pada acara tersebut. Dan para orang tua ini pastinya akan menginspirasi orang tua lainnya.

“Karena, hebat sekali orang tua yang hari ini bisa mendampingi anak-anaknya ikut meramaikan kegiatan ini. Anak-anak itu memang perlu untuk didampingi orang tuanya,” terang Febri. (04/7/2019).

President Rotary Club of Surabaya Darmo, Diana Andalusi mengatakan, dirinya mengundang beberapa anak-anak kurang mampu untuk ikut dalam kegiatan dan lomba foto dan mewarnai. Saya mengundang anak-anak kurang mampu supaya memperoleh pengalaman dan kesempatan yang sama dengan anak-anak lainnya.

Foto : Darwis Triadi, Diana dan para pemenang – detiknewsid/m9

” Tersirat senyum kebahagiaan mereka dalam acara tersebut. Sengaja  kami memberi kebahagiaan orang-orang disekitarnya, terutama para anggota Rotary Club of Surabaya Darmo. Nah.., karena senyum mereka yang ternyata dapat menularkan kebahagiaan itu, tajuk acara ini kami buat demikian,” lugas Diana.

Arzeti Bilbina Senior Model & Member of Parlementary juga Anggota DPR RI menambahkan, kami mensupport akan kegiatan RCSD. Ini merupakan kegiatan sosial yang perlu diteladani. Menyantuni anak yang kurang mampu, mengangkat martabat mereka dengan memberikan semangat yang luar biasa,” tambahnya.

Acara ini diisi dengan lomba foto dan mewarnai anak usia dini. Yang kategori foto ada usia 1-4 tahun dan usia 7-12 tahun. Sedangkan yang lomba mewarnai dari kelas 1-2 dan kelas 4-6. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...