oleh

Ribuan Pendukung Jokowi – KH. Ma’ruf Amin di Sragen Gelar Pengajian dan Kampanye Pemenangan

Detiknews.id – Pendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin di Kabupaten Sragen mengadakan pengajian dan kampanye pemenangan dalam bentuk rapat umum. Massa yang hadir jumlahnya sekira 1.200 orang.

Kegiatan itu dilaksanakan di Rumah Joglo, Dukuh Gondangbaru RT14 Desa Gondang, Minggu (31/3/2019) pukul 13.00 WIB – 15.00 WIB. Mereka yang menggelar kegiatan berasal dari Tim Kampanye Kabupaten Sragen Koalisi Indonesia Kerja.

Pada kegiatan yang bertema “Sedekah Satu Suara, Berkah Suara Satu”, penanggung jawab kegiatan adalah Wibowo Untung Sukowati.

Hadir pada kegiatan itu; Ustaz Yusuf Mansur pengasuh Pondok Pesantren Darul Quran Jakarta, Caleg DPRD Kabupaten Sragen dari PDI Perjuangan Bambang Samekto, Perwakilan PCNU Kabupaten Sragen Habib Masduki, Ketua MWC NU Kecamatan Gondang Ulin Nuha, dan para simpatisan PDI Perjuangan.

Bambang Samekto saat sambutan sempat bercerita Presiden Jokowi sempat ke Gondang, termasuk Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Dulu, sebelah Rumah Joglo itu tanah kosong, sekarang menjadi Islamic Center Darul Quran,” kata dia.

Dia meminta semuanya agar mendoakan Jokowi terpilih kembali menjadi Presiden Republik Indonesia.

Sementara Ustaz Yusuf Mansur menyebut, sedekah tidak hanya urusan coblos mencobolos saja, menahan bicara daripada menyakiti seseorang itupun sudah termasuk sedekah suara.

“Muazin itupun termasuk sedekah suara, karena suara azan orang jadi pada tahu waktu salat, hadroh inipun merupakan sedekah suara,” ungkap Yusuf Mansur.
Dia meminta semuanya optimis dan mendoakan yang baik-baik, sebab insya Allah akan menjadi sedekah suara.

“Seperti sahabat kita Pak Moeldoko, dari sekian taruna hanya Pak Moeldoko yang bilang aku Panglima, terwujud ucapannya jadi Panglima TNI,” tandasnya.

Pewarta : Daniel

Komentar

Berita Terkait