oleh

Revitalisasi Gedung Polda Jatim, Untuk Pelayanan Masyarakat

Detiknews.id Surabaya – Polda Jatim yang berlokasi di Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya menggelar Peletakan batu pertama di gedung Mahameru. Kegiatan secara simbolis pembangunan dan Revitalisasi gedung Polda Jatim 2019.

Kegiatan ini peletakan batu pertama dan revitalisasi pembangunan gedung TA 2019 serta penandatanganan prasasti pembangunan gedung dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si.

jual properti

Hadir dalam giat tersebut Wakapolda Jatim, Pejabat Utama Polda Jatim, para Kapolres Jajaran dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengatakan, bahwa pembangunan gedung tersebut dimaksudkan sebagai sarana dan prasarana untuk meningkatkan kinerja Kepolisian khususnya Polda Jatim.

” Nantinya dalam pelaksanaannya harus dibentuk pengawas dalam proses pembangunannya berjalan sesuai dengan aturan yang telah ditentukan. Bagi pelaksana agar dilakukan sesuai dengan spesifikasi yang telah ditentukan atau jangan dikurangi, kalau berani mengurangi berarti itu sudah nekat dan urusannya jadi lain,” tuturnya. Senin (15/07/2019)

Foto : Kapolda Jatim meletakkan batu pertama – detiknewsid/m9

Pembangunan dan Revitalisasi gedung Polda Jatim itu sendiri meliputi area Polda Jatim berupa, Gedung 2 lantai Ditsamapta, gedung Tahanan, gedung Press Conference dan Humas, Drainase lingkungan Polda dan pengaspalan jalan area Polda Jatim.

Selain itu juga akan menyusul dilakukan pembangunan dan revitalisasi gedung di beberapa Polres Jajaran Polda Jatim. Kedepannya Polri lebih mengedepankan sarana prasarana kepolisian untuk pelayanan terhadap masyarakat. (M9)

Komentar

Berita Terkait