Rapat Terbatas, Kasubbid Penmas Polda Jatim Hadir Di Gedung Negara Grahadi

Detiknews.id Surabaya – Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jatim AKBP Sinwan, S.E., M.M menghadiri Rapat terbatas membahas strategi yang akan ditempuh dalam mengantisipasi Covid 19 bertempat di gedung negara Grahadi.

Kegiatan rapat dipimpin oleh Kadis Kominfo Provinsi Jawa Timur Bpk. Benny S. Rapat terbatas tersebut dihadiri oleh  Kapendam V Brawijaya, Dinkes, ORARI, RAPPI dan JRKI Jawa Timur, Humas dari Univ. Airlangga,  Humas dari Univ. Negeri Surabaya.

Dalam giat rapat tersebut Kadis Kominfo Propinsi Jawa Timur menerangkan bahwa telah dibuatkan call center tanggap bencana Covid 19 dengan nomor 1500117 dan Website (infocovid.go.id).

“Jadi dengan  dibukanya call center dan website tersebut segala informasi yang berhubungan tentang Covid 19  bisa diakses di call center dan website tersebut di atas, ” jelasnya. Senin (13/04/2020)

Baca Juga
Lomba Video HUT Humas Polri Ke-71, Polres Bojonegoro Terima Penghargaan dan Tropy Pelayanan Publik

Masih dengan Kasubbid,  rapat terbatas ini nembahas tentang strategi kedepan yang akan dilakukan untuk mengantisipasi Covid-19 serta telah dibentuk call center dengan nomor : 1500117 dan website : infocovid.go.id

“Disini tersedia data yang berhubungan tentang Covid 19 yang bisa diakses  setiap saat oleh masyarakat ” pungkas Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jatim AKBP Sinwan, S.E., M.M. (M9)

Komentar

Berita Terkait