Rapat Pembentukan Siskamling RT 03 RW 15 Kedaung Tangsel

DetikNews.id – Acara rapat pembentukan siskamling yang diadakan RT 03 RW 15 diadakan, di musholah istiqomah berkumpul warga RW 03/RW15 untuk menghadiri rapat warga Kedaung dalam rapat tersebut dihadiri ketua RT Jumadi, tokoh masyarakat, dan tokoh agama diantaranya ketua MUI Tangsel Drs H.Sukriah serta masyarakat RT 03/RW 15 acara tersebut. Minggu (09/12/2018).

Acara rapat yang mulai sekitar pukul 20.00 WIB sampai selesai, acara ini pembentukan siskamling dan acara kesepakatan bersama antar RT dan RW dalam pembentukan siskamling yaitu ronda dan keamanan di wilayah Kedaung, Pamulang, Tangerang Selatan.

Jumadi, Ketua RT 03 kepada warga berharap, agar pembentukan pengurus dan kesepakatan bersama antar warga dan keamanan tetap terjaga.

Dalam kesepakatan bersama, jika ada warga yang tidak bisa hadir dalam ronda malam, warga tersebut dikenakan denda sejumlah Rp 20.000. Adapun perbedaan pendapat disela-sela rapat terjadi hanya melalui penilaian voting.

Warga yang bertugas berjaga diharapkan tetap harus waspada untuk menjaga keamanan rumahnya masing-masing dan keamanan warga bersama. (Azh)

Komentar

Berita Terkait