oleh

Ramadhan 1441 H, PMII Bali Nusra Berbagi Santunan Anak Yatim dan Lansia

Detiknews.id- Melakukan aksi nyata dengan melaksanakan pembagian paket sembako untuk masyarakat lansia dan anak yatim piatu yang kedua yang dilakukan di dusun loas serang Kecamatan Lingsar Lombok Barat.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Adapun kegiatan bakti sosial yang pertama di lakukan di Desa Guntur Macan Kec. Gunung Sari Kab. Lobar, dengan membagikan 100 paket sembako, adapun paket sembako itu  diisi dengan beras, telur, gula, minyak kelapa dan lain-lain.

Paket sembako tersebut di fokuskan untuk warga lanjut usia, dan anak yatim masyarakat kurang mampu.

Ketua PKC PMII Bali Nusra  Aziz Muslim, dan beberapa anggota Pengurus menyerahkam langsung paket Sembako di Dusun Loanh Serang.

Masyarakat Dusun Loang Serang kecamatan lingsar  berterimaksih karna telah di bagikannya sembako di tengah pandemi Covid 19.

Bapak Zohdi Selaku tokoh dusun loang serang merasa senang dan terbantu berkat adanya perhatian dari PKC PMII terhdapt Yatim Dan Jompo.

Selain itu, Sahdan salah seorang seorang Lansia yang menerima bantuan paket sembako merasa sangat senang dan bersyukur bahwa mereke  terbantu dengan adanya bantuan yang disalurkan PMII.

“Alhamdulillah kita dapat sembako, ini sangat bermanfaat bagi kami yang kurang mampu”. Kata Sahdan.

Sementara itu, ketua PKC PMII Bali Nusra Aziz Muslim menyampaikan bahwa, ini pembagian sembako yang kedua kalinya, semoga pemberian ini dapat mengurangi beban masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 ini.

“Semoga apa yang kita perbuat hari ini menjadi amal dan ibadah kita di bulan suci Ramadhan tahun ini,” tegas Aziz.

“Santunan anak yatim dan orangtua jompo ini adalah bagian dari tanghung jawab kita semua terlepas dari kita elemen apapun, namun selama kita masih mampu dan memiliki rizki maka kita berbagi pada mereka yang membutuhkan.” Ungkapnya

Dan kegitan selanjutnya akan menggelar bagi-bagi takjil di perempatan jalan, dan berharap semoga selalu di permudah dan lancar kedepannya.

Mungkin Anda Suka

Komentar