oleh

Putus Mata Rantai ,Ketua Rt 004 Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Print This News

 

Cianjur,DetikNews.id – Seiring himbauan pemerintah untuk gencar melakukan sosialisasi dan antisipasi terhadap penyebaran virus covid-19, tak ketinggalan warga masyarakat desa melakukan penyemprotan desinfektan dengan metode buka satu pintu di komplek Perumahan Lembaga Dakwah Islam Indonesia ( LDII ) Kp.Bbk Gunteng, Ds. Bojong, kec. Karangtengah, Kab. Cianjur. Senin (19/10/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Saat ditemui ketua RT 004 Komplek Perumahan LDII Gunteng saat melakukan penyemprotan disenfektan Sarana Umum seperti Pos Yandu Edelweiss, Aula, TK Al Ihsan dan Mesjid Al Ihsan, Bapak Nuryana mengatakan,“ kegiatan ini sebagai upaya membantu pemerintah dalam memutus mata rantai covid-19″.

Kami bersama warga komplek perumahan LDII gunteng merasa terketuk hati ingin membantu pemerintahan untuk berinisiatif melakukan penyemprotan disinfektan dengan metode buka satu pintu khusus di Komplek Perumahan LDII Gunteng Ds. Bojong, Kec. Karangtengah.

Ketua RT 004 Nuryana menerangkan bahwa ” “Penyemprotan ini di lakukan guna memutuskan mata rantai covid-19 dan kami rutin melaksanakan nya seminggu sekali dan penyemprotan keliling rumah warga pun sudah dilakukan di sekeliling komplek perumahan LDII Gunteng,” sebutnya.

Menurut Nuryana, Penyemprotan disinfektan satu pintu ini perlu di lakukan karena warga yang tinggal di perumahan ini banyak yang beraktifitas di luar/bekerja.

” Alhamdulilah saya ucapkan terimakasih atas partisipasi warga Komplek Perumahan LDII Gunteng sangat mendukung kegiatan ini,” jelasnya.

Dalam kegiatan ini tak lupa Ketua RT 004 Bapak Nuryana atau panggilan akrabnya Kang Nur, “Alhamdulilah kami bisa membagikan masker salah alat pelindung diri dari kesehatan guna melindungi diri dari covid-19 kami akan terus berupaya mensosialisasikan dan mengambil langkah langkah dalam mengantisipasi penyebaran covid-19,” pungkasnya.(nur)

Info KPU Karo
Header

Komentar

Berita Terkait