oleh

Program TMMD Ke-108 Desa Bi’ih Resmi Ditutup, Hasilnya Diserahkan Bupati Banjar Hasilnya Kepada Warga

MARTAPURA, Detiknews.id – Kepala Staf Korem 101/ Ant Kolonel Inf Parulian Marpaung secara resmi menutup program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 108 Kodim 1006/ Martapura T.A. 2020 bertempat di Pendopo Bupati Banjar Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (29/7/2020).

Upacara penutupan TMMD dimulai sekitar pukul 09.30 wita pagi dan turut dihadiri oleh Bupati, Kajari, Ketua DPRD Banjar, Kapolres Banjar, para pejabat instansi terkait serta Camat dan Kepala desa Bi’ih Karang Intan.

Amanat Pangdam VI/ Mlw Mayjen TNI Subiyanto yang dibacakan Kasrem 101/ Antasari menyampaikan dengan semangat dan kerjasama merupakan hakikat sebenarnya arti dari kemanunggalan TNI-Rakyat dan roh pembangunan bangsa.

“Saya selaku penanggungjawab mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati, instansi terkait, dan masyarakat yang saling bahu-membahu bekerjasama selama ini.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Melalui pesannya, kepada Satgas TMMD Kodim 1006/ Mtp dan masyarakat setempat agar tetap menjaga terus kemanunggalan TNI-Rakyat dan selalu tingkatkan semangat untuk bekerja serta gotong royong yang merupakan warisan bangsa Indonesia.

“Sekali lagi mohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat setempat jika selama kegiatan TMMD ini ada perilaku dan tutur kata dari prajurit TNI yang kurang berkenan, sekiranya dapat memaafkan, juga sinergitas ini dapat terjalin hubungan dengan baik.

Bupati Banjar H. Kholilurrahman menyampaikan dengan selesainya TMMD ini berarti telah terlaksananya TNI manunggal bersama rakyat dengan hasil sasaran fisik TMMD telah selesai 100%.

Dengan selesainya program TMMD ini, kami serahkan sepenuhnya kepada masyarakat desa warga Bi’ih untuk dipergunakan dan semoga dapat bermanfaat bagi Masyarakat desa,” tutur Bupati. Selanjutnya saat itu juga bupati Banjar menyerahkan langsung Kunci bedah rumah kepada pemiliknya bapak Syarifudin.

Komentar

Berita Terkait