oleh

Ponpes Bahrul Ulum Tambakberas Terima 1 Ton Beras dari Kapolda Jatim

Detiknews.id Jombang – Kapolda Jatim Irjen DR Nico Afinta Ziarah Makam ke KH Abdul Wahab Chasbullah. Selanjutnya silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Bahrul Ulum, Tambakberas, Jombang. Sejumah 1 Ton beras dan 1000 masker untuk masyarakat.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Menghadirkan, jajaran Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta didampingi Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sebelum bertemu dengan pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Ulum, KH. Hasin Wahab, Tambakberas, Jombang Jawa Timur. Kapolda Jatim tidak pernah melupakan sejarah dan pahlawan nasional dan Ziarah ke makam pahlawan nasional KH. Abdul Wahab Chasbullah, yang tidak jauh dari Ponpes Bahrul Ulum.

Usai ziarah, Kapolda Jatim langsung Silaturahmi dengan KH. Hasin Wahab, Kapolda menyebutkan. Bahwa ia datang ke Ponpes Bahrul Ulum ini, untuk meminta doa restu sebagai pemimpin baru di Jawa Timur sebagai Kapolda Jatim.

“Saya datang kesini mengikat silaturahim serta komunikasi dalam rangka mensukseskan tugas kedepan, khusunya menangani covid, pilkada dan pengamanan natal dan tahun baru,” kata Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta, Senin (30/11/2020).

Sementara itu terkait dengan masih banyaknya pelanggar protokol kesehatan yang masih terjadi di beberapa daerah di jawa timur.

Kapolda Jatim mengungkapkan, bahwa pihaknya terus menjalin komunikasi dan kolaborasi dengan TNI dan Pemerintah. Untuk terus dilakukan operasi yustisi yang ada peningkatan angka. Dan sasaran operasi yustisi ini akan menyasar lokasi lokasi yang masih sering dijadikan tempat berkerumun.

“Saya sudah koordinasi dengan TNI dan Pemerintah Provinsi dan Satgas Covid-19, nantinya akan melakukan rutin menggelar operasi yustisi dengan sasaran yang biasa dipergunakan untuk berkerukunnya orang,” jelas Kapolda. (M9)

Komentar

Berita Terkait