oleh

Polsek Pagedangan Gencar Lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehata

Print This News Print This News

Tangerang,DetikNews.id – Polsek Pagedangan, Polres Tangerang Selatan tiada henti-hentinya dan terus gencar melaksanakan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan guna untuk pencegahan virus Covid-19, Rabu (14/10/2020).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hal ini terbukti saat jajaran Polsek Pagedangan Pimpinan Kanit Sabhara Ipda Partijo di dampingi beberapa anggota TNI dari Koramil 03/Legok Pimpinan Sertu Ponimin dan Satpol PP Kec Pagedangan menggelar operasi yustisi.

“Diawali dengan apel gabungan, operasi yustisi ini di laksanakan di Jln.Bsd.Raya atau Perempatan IPEKA Desa  Lengkong Kulon Kecamatan. Pagedangan” jelas Kanit Sabhara Ipda Partijo.

Selanjutnya Ipda Partijo bersama TNI ( Koramil 03/Legok ) dan Sat Pol PP Pagedangan membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker serta menghimbau kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak,memakai masker dan mencuci tangan.

Dalam Operasi Yustisi Prokes ini, personel yang diturunkan adalah 10 Personil rincian sbb : Polsek Pagedangan 6 Personil, Koramil 03/Legok 2 Personil dan Pol PP Kec Pagedangan 2 Personil.(nur/red)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait