oleh

Polres Tanjung Perak Bantu Dua Kontainer untuk Korban Banjir Bandang Masamba

Detiknews.id Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.SI., M.H mengirimkan  Bantuan Kemanusian ke Kota Masamba,  Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan. Sejumlah 260 Kotak (Box) sebanyak dua Kontainer.

Ny. Adit Fadil Imran, Anggota Bhayangkari Ny. Yeny Pitra Ratulangi dan ibu Bhayangkari lainnya / M9

Hadir dalam kegiatan Ny. Adit Fadil Imran, Wakapolres Tanjung Perak Kompol Faisol Amir, Anggota Bhayangkari Ny. Yeny Pitra Ratulangi, Kasatsabhara Polres Tanjung Perak AKP Windu.

“Kami ikut berduka cita atas bencana alam Banjir Bandang yang melanda Kota Masamba. Bantuan sosial yang kami berikan berupa Kasur, Pakaian, Kompor gas, Popok, Pampers dan kebutuhan rumah tangga lainnya, ” tutur Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, S.SI., M.H. Rabu (22/07/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ditempat yang sama, Ny. Adit Fadil Imran sebagai Ketua Bhayangkari Jawa Timur didampingi Ny. Yeny Pitra Ratulangi mengatakan,  hari ini bertepatan di Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang Ke 68 Tahun 2020.

“Kami mengirimkan Bantuan Kemanusian kepada Saudara kita di Kota Masamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan yang ditimpa Banjir Bandang. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan bisa menjadikan obat untuk memperingan warga di Kota Masamba yang terkena bencana, ” jelasnya.

Kapolres Tanjung Perak dan anggota mengangkat Kotak Bantuan Sosial yang akan dikirimkan ke Masamba / M9

Terlihat Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak bersama anggota mengangkat kotak bantuan berupa kebutuhan peralatan rumah tangga, pakaian,  popok, dan kompor gas. Untuk dimasukkan Kontainer dan diberangkatkan. Kegiatan berada di Mapolres Tanjung Perak Jalan Raya Kalianget Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait