Polres Bangka Barat Gelar Doa Bersama Sambut HUT Kemerdekaan RI ke-74

0 25

 

Muntok,Detiknews.id — Dalam ranhka menyambut HUT  Kemerdekaan RI  ke-74 Polres Bangka Barat menggelar doa bersama,Kamis (15/08/2019) sekira pukul 17.30 WIB, Bertempat di Musollah Al Rahman Polres Bangka Barat.

BUPATI KARO

Menurut sumber dari Humas Polres Bangka Barat melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id pada kamis malam menerangkan,”
Kegiatan dimulai dengan pemberian ceramah yang di isi oleh Ust Muhammad Assegap dan dilanjutkan dengan Shalat Magrib berjamaah di Musollah Al Rahman kegiatan diakhiri dengan Doa rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari kemerdekaan RI ke – 74 tahun 2019.

Adv PMS
ADV Korem 045 Garuda Jaya


Hadir dalam kegitan adalah Waka Polres,Para Kabag , Para Kasat,Para Kasi Polres Bangka Barat, Anggota Polres Bangka Barat sebanyak 80 Orang

 

Kompol Joko Triyono S.I.K M.H. selaku Waka Polres Bangka Barat mengatakan,” Bahwa kegiatan ini mengangkat tema “sebagai momentum meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa, meningkatkan rasa cinta tanah air serta upaya refleksi diri,”Terangnya

Waka Polres Bangka Barat Kompol Joko Triyono S.I.K M.H. menjelaskan Kegiatan tersebut dalam rangka memperingatan hari kemerdekaan RI di Polres Bangka Barat yang bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan bangsa dalam memperjuangankan kemerdekaan.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres Babar

- Advertisement -

Comments
Loading...