oleh

Polres Babar Gelar FGD Pasca Pilpres Dan Menjelang Pilbup Kabupaten Bangka Barat

Muntok,Detiknews.id — Focus Group Diacussion (FGD) tentang pasca Pemilu tahun 2019,kegiatan dilaksanakan oleh Polres Bangka Barat bertempat di Pasadena Muntok,Kabupaten Bangka Barat,Rabu,(14/08/2019)

 

jual properti

Menurut sumber dari pihak Humas Polres Bangka Barat
melalui rilisnya ke awak media Detiknews.id menerangkan,” Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai komitmen kepolisian untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif Pasca Pemilihan Presiden dan wakil Presiden.

Polri Dan TNI pempunyai Tugas yakni, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, apalagi dalam masa-masa Pemilu, dalam menjaga situasi Kamtibmas seluruh elemen harus bekerja sama untuk menjaga situasi Kamtibmas yang harmonis di wilayah Bangka Barat,”Ujar Wakapolres Bangka Barat dalam pembukaan FGD.

Dengan tema “Kebersamaan Menjaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif Pasca Pilpres, Serta menjelang dimulainya tahap Pilbup di wilayah Bangka Barat”.

 

Dalam kegiatan tersebut
turut hadir beberapa narasumber yakni, Ketua KPU, Ketua Bawaslu dan Toga Thomas serta 250 tamu undangan dari berbagai elemen, Ormas, Parpol, Komunitas, dan para Abdesi Kabupaten Bangka Barat.

 

Saya berharap ” melaui acara FGD ( Focus Group Discussion ) yang kami laksanakam ini, masyarakat dapat bekerja sama, bersinegritas dalam menjaga kamtibmas di Wilayah Bangka Barat, tantangan kedepan Kabupaten Bangka Barat akan melaksanakan pemilihan Bupati dan wakil Bupati yang baru, yang di laksanakan pada tahun 2020 mendatang,” Ungkap Wakapolres Bangka Barat Kompol Joko Triyono, S.I.K., M.H.

Jurnalis : Rey
Sumber : Humas Polres Babar

Komentar

Berita Terkait