oleh

Plt. Sestama Bakamla Kunjungi Kapal Latih Vietnam

Detiknews.id – Plt. Sekretaris Utama Bakamla Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E., M.Si. menghadiri acara resepsi di atas Kapal Latih Angkatan Laut (AL) Republik Sosialis Vietnam (Vietnam) Le Quy Don 286, di JICT II Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (2/5/2019).

Kunjungan Kapal Latih AL Vietnam ini merupakan kunjungan perdananya ke Jakarta. Secara tidak langsung hal ini menunjukkan kedekatan hubungan bilateral antara kedua negara, khususnya dengan AL.

Dalam sambutannya, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia menyampaikan bahwa hubungan bilateral Indonesia-Vietnam selaku Mitra Strategis semakin kuat. Terlebih lagi di bidang ekonomi, pertahanan, dan keamanan.

Acara resepsi ini juga dihadiri oleh Panglima Armada I, dan para pejabat tinggi yang mewakili TNI AL, Kementerian Pertahanan, Pemerintah DKI Jakarta, dan beberapa kementerian/lembaga terkait lainnya.

Lebih lanjut, Duta Besar Vietnam untuk Indonesia menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Plt. Sestama Bakamla atas perkenan kehadirannya di atas kapal Le Quy Don.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait