PJU Polda Kalimantan Tengah Berikan Arahan Kepada Polres Kobar

Detiknews.id – Seluruh personil Polres Kobar menerima arahan dan jam pimpinan dari 3 Pejabat Utama Polda Kalteng yakni Dir Sabhara Polda Kalteng Kombespol Andreas Wayan Wisaksono,S.I.K, Dir Binmas Polda Kalteng Kombespol Ja’far Sodiq dan Kabidhumas Polda Kalteng AKBP Hendra Rochmawan di Aula Carnavy Polres Kotawaringin barat (Kobar), Sabtu (24/11/2018).

Dalam arahan yang diberikan kepada seluruh personil Polres Kobar ada beberapa penekanan yang disampaikan mengenai Upaya Polri dalam menghadapi kegiatan-kegiatan nasional menjelang pemilu 2019, aktifkan tugas bhabinkamtibmas dalam menggalang masyarakat dan pesan gerakan SAVE AND RELATED NETIZEN.

Kunjungan PJU Polda Kalteng ini dilaksanakan bertepatan dengan acara Pengajian Akbar yang akan dihadiri besok pagi mewakili Bapak Kapolda Kalteng.

Sebelum arahan berakhir seluruh personil diminta untuk selalu menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing, cegah potensi-potensi isu radikal, jaga kekompak dan nama kesatuan, lakukan sentuhan kepada masyarakat sebagai tugas dan peran sebagai anggota Polri.

selain itu juga untuk memberikan pemahaman tentang STOP HPUS yang merupakan singkatan dari Hoax, Pornografi dan asusila, Ujaran Kebencian dan SARA agar para pengguna media sosial mengetahui dampak dari konten tersebut.

Maradona
Sumber : Humaspoldakalteng

Komentar

Berita Terkait