oleh

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok: Bersyukur dan Hindari Segala Bentuk Pelanggaran

Detiknews.id – Saat memimpin Apel pagi, dihadapan seluruh personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H. menyampaikan kepada seluruh anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok untuk mengikuti perkembangan situasi Kamtibmas terkini pasca Pengumuman terpilihnya Presiden dan Wakil Presiden RI oleh KPU RI.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hal tersebut disampaikan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H. melalui keterangannya, Kamis, (25/07/2019).

Selanjutnya Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H. mengatakan bahwa setiap penanganan kasus tindak pidana harus diselesaikan sampai tuntas. Disamping itu kita sebagai umat beragama harus senantiasa mensyukuri apa yang didapatkan dan dimiliki hingga saat ini, tuturnya.

“Informasi atau pengaduan masyarakat harus segera kita layani, karena hal tersebut sudah merupakan tugas pokok sebagai anggota Polri, sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, dengan demikian masyarakat merasa puas terhadap kinerja kepolisian,” ungkap Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh personel agar menghindari segala bentuk pelanggaran apalagi terkait dengan tindak pidana. “Saya tidak bosan-bosan untuk mengingatkan demi kebaikan kita bersama,” ujar Kapolres AKBP Reynold E.P Hutagalung S.E., S.I.K., M.Si., M.H.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel khususnya Polres Tanjung Priok dan Polsek jajaran agar tetap menjaga kekompakan. Tingkatkan kedisiplinan serta kewaspadaan dalam pelaksanaan tugas. Diakhir arahannya Kapolres berpesan agar Tanamkan dalam jiwa untuk tetap mengutamakan Kesehatan, Keharmonisan Rumah Tangga dan Jaga Hubungan dengan Tuhan YME, tutur AKBP Reynold mengakhiri.

Pewarta: Daniel

Mungkin Anda Suka

Komentar