oleh

Pilkades Serentak Sudah Usai, SBR Tampil Sebagai Kades Terpilih

Detiknews.id.Tangerang – Pilkades serentak kabupaten Tangerang berjalan aman dan lancar,khususnya di Desa Kampung Melayu Barat kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Dengan sangat meyakinkan Calon Kades Subur Maryono (SBR) tampil sebagai kades terpilih dengan Raihan suara sangat signifikan  3459, Hermansyah kades Petahana  2487 Suara,disusul Hadi Wijaya 554 dan Sunta 384.

Subur Maryono nomor urut 4 meraih suara maksimal dengan dukungan 50 persen pemilih dengan dukungan dari massa pendukung calon kepala desa (Cakades) Kampung Melayu Barat.

jual properti

Seperti sesuai prediksi dukungan sudah mengalir dari para kader dan pendukung terlihat saat mengikuti kampanye mereka tiba dari berbagai suku, ras dan agama, untuk bersatu mendukung kandidat yang diusungnya nomor urut 4 SBR.

Menurut Subur Maryono (SBR) dalam orasi kemenangannya kepada pers Selasa 3/12/19 mengatakan  berjanji  menjadi kades akan memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, dan membangun Desa Kampung Melayu Barat untuk kesejahteraan masyarakatnya yang lebih maju lagi dijaman era semangat euforia perubahan.

“Saya akan buatkan ktp sama kartu KK gratis, saya juga akan gunain anggaran dana desa sebaik-baiknya untuk kemajuan dan bangun Desa Kampung Melayu Barat ini, supaya warga saya bisa sejahtera,” inginnya.

Abidin Ove warga Kampung Melayu Barat, Desa Kampung Melayu Barat mengaku terimakasih atas mendukung nomor 4 SBR untuk membangun desanya, karena ia melihat selama hampir 5 tahun berjalan wilayah tempat tinggalnya masih belum memiliki kemajuan pesat.

“Saya dukung SBR untuk yang terbaik massa depan Desa Kampung Melayu Barat biar lebih maju lagi, karena selama ini masih gini-gini saja belum ada perubahan diharapkan segera ditunaikan program unggulan dan visi misi SBR di wujudkan segera,” ucapnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan kampanye nomor urut 4, Fahmi Ardi sangat bersyukur atas kemenangan   Subur Maryono yang sudah di gelorakan spirit perubahan  saat berkampanye tanpa pamrih untuk kemenangan nomor urut 4 SBR.

Komentar

Berita Terkait