oleh

Pilkada : Sedang Berlangsung Rapat Pleno Kecamatan Pakuhaji

 

Detiknews.id – Rapat pleno hasil penghitungan suara pilkada kabupaten Tangerang hari ini sedang proses Rekapitulasi dikecamatan Pakuhaji. Sabtu (30/6/18)


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Hampir tidak ada kendala apapun dalam pelaksanaan Pilkada yang dilangsungkan dikecamatan Pakuhaji.

” Alhamdulillah pemilihan Cabup dan Cawabup 27 juni 2018 berjalan dengan damai aman dan lancar ” kata Dian ketua PPK Pakuhaji.

Dan dia, menyampaikan rapat yang dijadwalkan pukul 9 pagi ” mempersiapkan segala sesuatunya agar pada pleno seluruhnya dalam kesiapan ” ungkapnya.

Hingga saat ini rapat pleno sedang proses rekapitulasi, dan dirinya mengungkapkan tingkat kehadiran masyarakat pada saat pencoblosan sekitar 65 %.

“Setelah selesai penghitungan rapat pleno rekapitulasi empat (4) kotak PPK hari ini akan segera didistribusikan ke kantor KPU kabupaten Tangerang” jelasnya,(30/6).

” Untuk 203 kotak dari tingkat PPS baru akan didistribusikan besok harinya,(1/7/18).

Dalam rapat pleno terlihat hadir Suyatno SH. Selaku Kapolsek Pakuhaji yang telah lebih dulu hadir di kecamatan Pakuhaji.

” sudah lebih awal saya datang untuk rapat pleno rekapitulasi kecamatan pakuhaji” kata Kapolsek Pakuhaji.

Dan juga dihadiri Babinsa serta pihak – pihak yang mengawal dan menyaksikan rapat pleno Rekapitulasi.

Pada acara pleno kecamatan, camat Pakuhaji yang diwakili, ” menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah bersama – sama mensukseskan pilkada damai aman tidak ada kendala apapun, diwilayah kecamatan Pakuhaji ” ungkap yang mewakili. (SPN)

Komentar

Berita Terkait