oleh

Pesan Bang IR Kepada Paslon ‘BELTIM KAYA’, Jika Terpilih Segera Realisasikan Yang Telah di Janjikan

Print This News Print This News

Belitung Timur, Detiknews.id-Pada hari ini, Kamis (08/10/2020), Bambang Irawan seorang pengusaha dan juga Tokoh Agama di Belitung Timur (Beltim), menerima kedatangan Pasangan Calon (Paslon) ‘BELTIM KAYA’ (Belitung Timur Kami adalah Yuri-Anca).

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Paslon Yuri-Anca mengunjungi kediaman Bambang Irawan di Desa Kurnia Jaya Kecamatan Manggar ini dalam rangka menjalin hubungan silaturrahmi dalam masa kampanyenya yang ke 11 hari.

Kedatangan Paslon Yuri-Anca pun disambut dengan baik oleh Bambang Irawan, bahkan Bambang Irawan sangat menghargai sekali atas kedatangan seorang Yuri yang masih muda melakukan silaturrahmi kepadanya.

“Saya sangat menghargai sekali, seorang anak muda mau berkunjung kepada yang lebih tua, apalagi saya disinikan dikenal sebagai Tokoh masyarakat, Saya di MUI juga,Dia sowan kita kita, silaturrahim, menjalin tali komunikasi persaudaraan, ya saya terima dengan baik dan itu positif, sangat baik. tetap harus datang bukan ke saya saja, nanti ke tokoh tokoh yang lainnya, oleh karena itu dengan tokoh tokoh akan memberi masukan yang positif untuk membangun Beltim kedepan,”ujar Bambang Irawan kepada Wartawan selepas mengantar Paslon Yuri-Anca meninggalkan rumahnya.

Bang IR sapaan akrab Bambang Irawan juga mengatakan Beltim harus mendapat sentuhan baru, Ia melihat Paslon ‘BELTIM KAYA’ seorang anak muda yang punya antusias yang tinggi untuk membangun Beltim.

“Kalau saya kan melihat ini Beltim harus dapat sentuhan yang baru, ya lebih baik lagi kedepannya, mudah mudahan siapapun yang memimpin akan memberikan sentuhan baru itu, tapi kalau saya melihat anak muda punya antusias yang tinggi untuk membangun Beltim ini, Saya ikut mendoakannya semoga jadi baik semua nya,”kata Bambang.

Bambang berharap kepada Yuri, jika terpilih menjadi Bupati, untuk segera merealisasikan program ‘BELTIM KAYA’ yang telah disampaikan kepada masyarakat.

“Pesan Saya, seandainya nanti ALLAH takdirkan terpilih menjadi Bupati, harapannya apa yang telah diprogram kan ke masyarakat mohon direalisasikan, program gak usah muluk muluk, program yang membangun tetapi langsung menyentuh ke masyarakat, nah itu dilakukan, direalisasikan, mudah mudahan bisa dilakukan oleh bang Yuri,”pesannya. (Salis)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait