oleh

Perteguh Silaturahmi, Polda Banten Sambangi Rektor UIN Sultan Maulana Yusuf Banten Banten

Detiknews.id – Mempererat silaturahmi bersama Akademisi, Dirreskrimum dan Dirpamobvit Polda Banten sambangi Rektor UIN Sultan Maulana Yusuf Banten Banten di Ruangan kerjanya, Jalan Penancangan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Senin (21/10/2019)

Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir M.Si melalui Dirreskrimsus Kombes Pol Rudi Hernanto kepada awak media menyebutkan kegiatan silaturahmi ini terus dilakukan oleh Polda Banten, dengan tujuan mempererat tali persaudaraan antara Polri khususnya Polda Banten dengan para rektor yang berada di Provinsi Banten.

jual properti

Kedatangan Dirreskrimsus yang didampingi Dirpamobvit Kombes Pol M Hidayat SIK disambut langsung oleh Rektor UIN Hasanudin Prof Dr. Fauzul Iman, Warek III Dr. Wawan Wahyudin, Karo ILKM Rahmat dan Kabag Kemahasiswaan Ade Eman.

Berselangnya waktu, Dirreskrimsus Polda Banten sampaikan maksud dan tujuan kedatangannya hari ini. Rudi mengatakan dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2019 nantinya, Polda Banten siap bersinergi dengan mahasiswa untuk ikut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut.

“Bertepatan dengan hari Santri Nasional, saya sampaikan kepada Rektor agar mahasiswa melaksanakan kegiatan upacara pagi dan kirab keliling sore, dan akan mengirimkan 10 orang anggota Polri sebagai pendukung kegiatan, diantaranya 5 Polki dan 5 Polwan,” tukas Dirreskrimsus.

Sementara, Rektor UIN Sultan Maulana Yusuf Banten Prof Dr. Fauzul Iman mengucapkan terimakasihnya kepada Kapolda Banten yang diwakili Dirreskrimsus dan Dirpamobvit untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar UIN Hasanudin. Prof Fauzul harapkan silahturahmi ini dapat terus berjalan kedepannya.

“Memperingati hari Sumpah pemuda nantinya, UIN Sultan Maulana Yusuf Banten melaksanakan beberapa kegiatan, diantaranya Upacara Kebangsaan, Dialog Kebangsaan dan Bakti sosial. Yang mana pada kegiatan tersebut diisi dengan Sinergitas Mahasiswa dengan Polri,” imbuh Rektor.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait