Perkokoh Sinergitas, Kapolda Banten Silaturahmi Ke Ketua DPRD dan Kejaksaan Tinggi Provinsi Banten

Detiknews.id – Guna meningkatkan Sinergitas antar lembaga, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H. melaksanakan silaturahmi dengan mengunjungi Forkopimda Provinsi Banten.

Hari Kedua Menjabat, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs Agung Sabar Santoso, S.H.,M.H langsung bersilaturahmi ke Forkopimda Provinsi banten. Kunjungan diawali Kepada Ketua DPRD beserta Anggota DPRD Provinsi Banten, dilanjutkan bersilaturahmi ke kepala kejaksaaan Tinggi Banten, pada Kamis, (9/01/2020) sekira Pukul 09.00 wib.

Dalam kunjungannya, Kapolda Banten, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso., S.H., M.H yang didampingi Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol. Asep Nalaludin, menyampaikan bahwa silaturahmi tersebut untuk membangun sinergitas Kemitraan dalam mewujudkan SDM Unggul dan mampu memberikan kontribusi dalam ikut memelihara kamtibmas.

Baca Juga
Tinjau PLTU Jawa 7 Banten, Kapolda Banten: Jajaran Polda Banten Siap Berikan Pengamanan

“Silaturahmi ini untuk membangun sinergitas Polisional dan memperkuat kemitraan antara polri dan instansi lainnya guna memelihara Kamtibmas,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan silaturahmi ini dimaksudkan untuk melanjutkan koordinasi, komunikasi dan hubungan yang harmonis selama ini antara Pejabat daerah dan Polda Banten untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Provinsi Banten.

Karena silaturahmi sangat penting dibangun untuk menjalin hubungan yang harmonis, komunikasi yang baik, terjalin kerja sama serta terbangun kebersamaan, untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat, pungkasnya.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait