oleh

Peringati HUT Kodam XIII/Mdk, Yonif 711/Rks Bhakti Sosial di Empat Kota/kabupaten Sulawesi Tengah

PALU, Detiknews.id – Yonif 711/Raksatama menggelar Bhakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Kodam XIII/Mdk ke 62 serentak di empat kota/kabupaten wilayah Provinsi Sulawesi Tengah, Palu, pada Senin (15/06/2020).


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Dalam keterangannya, Danyonif 711/Rks Letkol Inf Hasroel mengatakan bahwa kegiatan Bhakti sosial tersebut dilakukan dengan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan yang dilaksanakan serentak di empat Kota/Kabupaten wilayah Provinsi Sulawesi Tengah yaitu Kota Palu, Kab. Parimo, Kab. Donggala dan Kab. Toli-toli.

“Setelah kemarin kami melaksanakan kegiatan Donor Darah, sekarang kami menggelar Bhakti Sosial anjangsana ke beberapa Panti Asuhan dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka ke 62 di Wilayah Sulawesi Tengah,” ujar Danyonif 711/Rks.

Lebih lanjut, Danyonif 711/Raksatama sampaikan bahwa ada lima Panti Asuhan yang menjadi sasaran kegiatan yakni dua Panti Asuhan di Kota Palu, dan satu panti asuhan masing-masing terletak di Kab. Donggala, Kab. Parimo dan Tolitoli.

“Kami berharap kegiatan anjangsana ke beberapa Panti Asuhan dalam rangka HUT Kodam XIII/Merdeka ini dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kita di tengah pandemi covid 19 ini,” tutup Letkol Inf Hasroel.

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan covid-19, para prajurit Yonif 711/Raksatama melaksanakan anjangsana. Saat dikonfirmasi, pengurus panti asuhan Baitul Rahim, salah satu Panti Asuhan yang menerima bantuan di kota Palu, Bapak Bahar mengucapkan rasa syukurnya atas kunjungan dan rasa kepedulian Personel Yonif 711/Raksatama kepada anak-anak yatim.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Kodam XIII/Merdeka dan Yonif 711/Raksatama atas kunjungan serta kepeduliannya, yang mana sangat bermanfaat bagi kami apalagi di tengah covid-19 ini, mudah-mudahan menjadi berkah amin dan selamat ulang tahun Kodam XIII/Merdeka ke 62, semoga seluruh prajurit Kodam XIII/Merdeka selalu dalam lindungan Allah SWT,, ujar pengurus Panti Asuhan Baitul Rahim.

(Daniel)

Mungkin Anda Suka

Komentar