oleh

Pengabdian Beri Rasa Aman, Kapolsubsektor Pelni Bantu Penumpang yang Sakit Naik Kapal

Detiknews.id – Dalam pengabdian memberi rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat, Kapolsubsektor Kawasan Pelni, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ipda A Hasibuan bersama anggota Polsubsektor Pelni memberikan pelayanan yang terbaik dengan melaksanakan pengamanan embarkasi KM Kelud tujuan Batam dan Belawan tampak dipadati penumpang yang akan berangkat di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Jumat, (27/09/2019).

Polri tidak hanya sebagai Penegak Hukum di masyarakat, namun sebagai bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat Kapolsubsektor Kawasan Pelni Ipda A Hasibuan bersama anggota yang peduli masyarakat mengutamakan pelayanan yang baik dengan meleburkan diri dalam membantu salah seorang penumpang Ibu Diana (49) yang beralamat di Rawalumbu Bekasi sedang mengantar ibunya dalam kondisi sakit dengan tujuan Belawan.

jual properti

Hal tersebut disampaikan Kapolsubsektor Kawasan Pelni Ipda A Hasibuan kepada awak media ini, Sabtu, (28/09/2019) dalam keterangannya bahwa disaat penumpang masuk ke ruang tunggu, ada seorang Ibu Rustina Maryati Sianturi (74) sedang sakit dengan tujuan belawan dan saya langsung perintahkan Anggota jaga mengambil kursi roda dan mendorongnya ke dermaga kemudian mengantarnya menuju ke atas kapal sampai posisi aman, tuturnya.

Saat bersamaan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung melalui Kapolsubsektor Ipda A. Hasibuan mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, Polisi Peduli Masyarakat ini merupakan salah satu inovasi Polri untuk menciptakan kedekatan hubungan antara polisi dan masyarakat sekaligus meningkatkan kepedulian dalam kehidupan bermasyarakat, pungkasnya.

Ditempat terpisah, Ibu Diana (49) bersama Ibunya Rustina Maryati Sianturi (74) mengucapkan banyak terimakasih atas kebaikan hati Kapolsubsektor Kawasan Pelni Ipda A. Hasibuan bersama Anggotanya, pungkasnya.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait