oleh

Pengabdian 29 Tahun, Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Menggelar Bakti Sosial di Pelabuhan Tanjung Priok

JAKARTA, Detiknews.id – Dalam rangka memperingati Pengabdian 29 Tahun, Alumni Akpol Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan kemanusiaan di tengah pandemi corona atau covid-19 yang melanda Indonesia berupa Bakti sosial (Baksos) bertempat di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, pada Senin (27/07/2020).

Dalam kegiatan serentak yang dilaksanakan di 34 Provinsi Indonesia, kali ini, di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Priok dilaksanakan Baksos yang dipimpin langsung oleh Brigjen Pol M. Yasin, Brigjen Syahar, Brigjen Nasri, Kombes Mardiyono, AKBP Dahana dan Alumni Akpol 91 bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si., Kompol Bobby Kusumawardhana, S.H., S.I.K., M.Si., Para Kabag, Kasat, Perwira, Brigadir dan perwakilan masyarakat penerima Paket Sembako yang berjumlah 80 orang dengan total paket sembako yang dibagikan berjumlah 250 Paket.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Brigjen Pol Drs. Yasin selaku Dir Pol Air Baharkam Polri menyampaikan bahwa kegiatan Baksos ini dilaksankan dalam Rangka Pengabdian Akpol 91 Batalyon Bharadaksa yang ke 29 tahun dan dilaksanakan di seluruh Indonesia dalam bentuk pemberian Sembako dan Modal Usaha.

“Sasaran baksos adalah masyarakat yang berdampak Covid-19, Anggota Polri yang bertugas terdampak Covid-19, dan keluarga Alumni Akpol yang sudah meninggal serta masyarakat yang terkena bencana alam,” ucap Brigjen Pol Drs. Yasin.

“Inilah pengabdian AKPOL 1991, rasa syukur dan terima kasih, bisa membantu masyarakat dan pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19. Semoga Bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutur Brigjen Pol Drs. Yasin.

Acara dilanjutkan dengan pemberian bantuan sembako secara Simbolis kepada Buruh TKBM, Sopir, Ojeg, Petugas Kebersihan, Service Boat yang diserahkan langsung oleh Brigjen M. Yasin, Brigjen Syahar, Brigjen Nasri, Kombes Mardiyono, AKBP Dahana dan Alumni Akpol 91.

Komentar

Berita Terkait