oleh

Pemuda Pancasila Bangka Belitung  Bersama CV Perisai Abadi Babel Salurkan Bantuan Sembako

Pangkalanbaru,Detiknews.id — CV Perisai Abadi Babel bekerjasama dengan Pemuda Pancasila Bangka Belitung
dalam rangka menyambut HUT RI ke 74 memberikan bantuan sembako kepada 115 Kepala Keluarga (KK) di dusun Kebintik desa Sampur Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Kamis (15/08/2019).

jual properti

Pembagian sembako dilakukan di Balai Desa Kebintik dengan di hadiri Kepala Desa Kebintik, Edi Ermanto, Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Deddy Nuary, Direktur PT. Perisai Abadi, Demik Slamet, Ketua MPW Pemuda Pancasila Babel, Ansori beserta Sekjen, Yamoa Harefa dan sejumlah anggota Pemuda Pancasila Babel.

Kades Kebintik Edi Ermanto mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Ormas Pemuda Pancasila dan CV. Perisai Abadi Babel yang telah membantu warganya dalam hal pembagian sembako.

Kegiatan seperti ini kata Edi diharapkan dapat dilakukan setiap tahun di desanya agar masyarakat desa Kebintik dapat terbantu.

Dalam sambutannya Direktur PT  Perisai Abadi, Demik mengatakan, konsep bantuan sembako ini sesuai dengan pancasila dengan melaksanakan sila kelima yaitu berkeadilan sosial.

Kegiatan seperti ini kata Demik diharapkan dapat berjalan setiap tahun seperti harapan kades Kebintik yang ingin tetap bisa menerima bantuan sembako setiap tahun untuk warganya.

“Saya bangga dengan Kades Kebintik ini, bisa kerjasama seperti ini, saya juga bangga dengan hadirnya Kapolsek Pangkalan Baru yang juga mensuport kegiatan sosial ini,” ujarnya.

Selain itu, Kapolsek Pangkalan Baru, AKP Deddy Nuary yang berkesempatan memberikan sambutan mengatakan, pemberian bantuan sembako ini sebagai wujud peduli dari Ormas Pemuda Pancasila dan diharapkan dapat memberi dampak positif yang baik kepada desa Kebintik

Kepada warga penerima, Kapolsek juga berharap semoga pemberian sembako ini menjadi hal bermanfaat dan bisa membuat situasi Kamtiibmas desa Kebintikk aman dan sentosa.

Sementara, Ketua MPW PP Provinsi Babel,  Ansori menambahkan, Dalam rangka HUT RI ke 74 ini untuk kepedulian sesama, Pemuda Pancasila Babel akan mrnyalurkan bantuan sembako ke 20 titik wilayah di Babel termasuk Belitung hingga menyambut HUT PP pada 28 Oktober 2019 mendatang.

“Harapan kami sebagai Ormas PP terbesar dan terlama, semoga bantuan ini dapat berguna bagi warga sebagai bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat dalam menjaga keutuhan NKRI,”Ucapnya.

(Red – Humas PP Babel)

Komentar

Berita Terkait