oleh

Pemasangan Gorong-gorong Sudah Tahap Akhir, Tinggal Finishing

MARTAPURA, Detiknews.id – Pengerjaan pemasangan boxs beton dan gorong-gorong sudah tinggal tahap menunggu finishing. Hal tersebut disampaikan Dan Satgas TMMD 108 Kodim 1006/Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto didampingi Pati Bakti TNI Kodim Martapura Peltu Gunawan saat melakukan pengecekan di lokasi sepanjang Jalan Baru, Sabtu (25/07/2020).

Jalan Baru sepanjang 4779 meter tersebut, terdapat 2 (dua) jembatan 7 (tujuh) boxs Beton dan pemasangan 6 (enam) gorong-gorong. Selain pembuatan jalan baru dan gorong-gorong, pembuatan parit juga dilakukan di sepanjang jalan baru tersebut.

Lebih lanjut, Siswo mengatakan bahwa pembangunan selesai 100 persen dan hanya tinggal melakukan finishing untuk 2 (dua) hari kedepan dan dipastikan akan selesai tepat waktu.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Dansatgas berharap apa yang sudah dikerjakan di desa Bi’ih bisa melancarkan segala urusan warga didesa ini.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kami lakukan di desa ini bisa bermanfaat lebih khususnya untuk warga desa Bi’ih. Semoga semua warga bisa merasakan manfaat dari TMMD ini sebagai wujud dalam memajukan desa dan bisa mensejahterakan warga,” ujar Siswo.

“Saya berharap kedepan nanti, saat saya bisa datang kembali disini, keadaan desa ini jauh lebih makmur dari sebelumnya. Semoga warga menikmati akses-akses jalan yang sudah kami buatkan untuk mempermudah dalam membawa hasil tani para petani yang nantinya untuk dijual karena sudah bisa mengakses jalan baru ini,” tutup Siswo.

Komentar

Berita Terkait