Pekik Merdeka!! Dari Mercure Grand Mirama Surabaya

Detiknews.id Surabaya – MERDEKA!” Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, Mercure Grand Mirama Surabaya melaksanakan Upacara Bendera dengan menggunakan tema Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Tema ini sengaja dipilih untuk menyemangati olah raga paling popular di dunia.

” Tema ini sengaja kita pilih dalam melaksanakan upacara bendera agar para peserta upacara mempunyai semangat yang tinggi, selain meneladani semangat para pahlawan yang telah gugur memperjuangakan kemerdekaan Negara Republik Indonesia,” Tegas Sugito Adhi General Manager.

Foto : Semua karyawan diwajibkan upacara – detiknewsid/m9

Masih dengan Sugito, diikuti seluruh karyawan Mercure Grand Mirama Surabaya upacara bendera memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74 dipimpin langsung oleh General Manager Bapak Sugito Adhi selaku Inspektur Upacara.

” Selain upacara bendera juga dimeriahkan dengan pemotongan tumpeng nasi kuning sebagai wujud ucapan syukur atas kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74. Dilanjutkan dengan aneka lomba tujuh belasan diantaranya lomba makan kerupuk, estafet air, dan lomba mengambil koin dalam buah semangka,” ungkapnya. Minggu (18/08/2019)

Foto : Seragam Timnas dari Mercure untuk Indonesia – detiknewsid/m9

Mercure, AccorHotels menawarkan hotel-hotel yang berbeda dan terinspirasi secara lokal. Mercure adalah satu-satunya merek skala menengah yang mengkombinasikan kekuatan jaringan internasional dengan kualitas komitmen yang kuat dan pengalaman yang hangat dari hotel-hotel yang mengakar pada komunitas lokal.

Hotel-hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pengunjung bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki lebih dari 740 hotel di 55 negara. Hotel-hotel ini ideal berlokasi di pusat-pusat kota, dekat pantai atau pegunungan. AccorHotels adalah pemimpin perjalanan yang mendunia dan grup gaya hidup serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resor dan hunian, serta lebih dari 10,000 rumah mewah privat di seluruh dunia.  (M9)

Komentar

Berita Terkait