oleh

Peduli Personel Pam Objek Vital Pemilu, Urkes Polresta Palangka Raya Berikan Layanan Kesehatan

Print This News Print This News

Kalimantan Tengah, DetikNews.id – Untuk menjaga kondisi personel yang melakukan pengamanan (Pam) di Objek Vital Pemilu, yakni Kantor KPU dan Bawaslu Kota, Polresta Palangka Raya memberikan layanan kesehatan.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Layanan tersebut berupa pemeriksaan kesehatan bagi personel agar tetap sehat dan bugar dalam melaksanakan tugas Operasi Mantap Praja Telabang 2020 dalam mengawal Pilkada Serentak saat ini, Selasa (29/9/2020) pagi.

Seluruh personel pengamanan menerima diperiksa tensi dan tekanan darah, serta  mengukur suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun untuk mencegah terpaparnya Virus Covid-19 yang tengah melanda saat ini.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum. melalui petugas Urkes, Bripka Hafizh mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut rutin dilakukan untuk menjaga kondisi kesehatan seluruh personel yang melaksanakan pengamanan.

“Karena tahapan pilkada Gubernur dan Wagub Kalteng 2020 sangat memerlukan kehadiran polisi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah berlangsungnya tahapan pilkada saat ini, jadi kondisi anggota harus tetap prima,” terangnya.

Dirinya berharap, dengan layanan kesehatan tersebut seluruh personel yang terlibat pengamanan di seluruh objek vital pemilu dalam keadaan sehat sehingga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan maksimal. (4n5)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait