oleh

Peduli, Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Detiknews.id – Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang peduli terhadap korban kebakaran memberikan bantuan yang dipimpin Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni, S.H.,M.H. didampingi Kanit Binmas Iptu Agus dengan mengunjungi korban kebakaran di Tenda Posko pengungsian Blok Empang, Gang I, Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara, Senin, (25/11/2019) pagi.

Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Polsek Kawasan Sunda Kelapa juga memfasilitasi kebutuhan para korban dan memberikan bantuan berupa peralatan mandi Kepada Korban Bencana Kebakaran yang langsung diberikan Kapolsek. Terlihat juga Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni tampak menghibur para korban bencana kebakaran dengan kebahagiaan dan canda tawa.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynol E.P Hutagalung, S.E.,S.I.K.,M.Si.,M.H. melalui Kapolsek Kompol Armayni mengatakan kita hadir di tengah-tengah masyarakat baik disaat senang maupun susah untuk selalu menjalin komunikasi dan memberi rasa aman serta membantu sebagai bentuk kepedulian Polri untuk masyarakat.

“Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan cara seperti ini dapat selalu terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat,” tutur Kompol Armayni.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan sedikit beban para korban dan dengan kegiatan ini juga dapat pula terjalinnya kehangatan dalam berkomunikasi antara Polri dengan masyarakat sehingga kedepannya Polri semakin dipercaya oleh Masyarakat”, ucap Kapolsek.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait