oleh

Pasiter Kodim 0414 Belitung Mendirikan Posko TMMD Ke 106 Tahun 2019

Sijuk,Detiknews.id — TMMD atau Tentara Manunggal Membangun Desa ke 106 Kodim 0414/Belitung di laksanakan di Desa Terong dan Desa Aik Seruk Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung.Dengan mengangkat tema”MELALUI PERCEPATAN PEMBANGUNAN UNTUK KESEJAHTERAAN RAKYAT “.Adapun maksud dan tujuan dari TMMD ini yaitu meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Ada beberapa sasaran dari TMMD ke 106 Kodim 0414/Belitung yaitu sasaran Fisik dan sasaran nonfisik, agar lebih Intensif dan fokus maka Pasiter Kodim 0414/Belitung Kapten Inf Hermansyah membuat Posko TMMD ke 106 ini di Desa terong Kecamatan Sijuk Kabupaten Belitung,Senin (23/09/2019)

 

Kapten Inf Hermansyah selaku Pasiter Kodim 0414/Belitung mengatakan,”Masyarakat Desa Terong dan Aik Seruk sangat antusias dengan adanya TMMD ke 106 ini karena selain membuat jalan Penghubung antar dua Desa, jalan ini bisa mempermudah akses menuju kebun serta dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di dua Desa ini,”Katanya.

Dengan konsep Tentara Manunggal membangun Desa di harapkan semua program yang belum Terakomodir oleh Musrenbang tingkat Desa dapat di realisasikan melalui program TMMD,” Ungkap Pasiter Kodim 0414/Belitung.

 

Kapten Inf Hermansyah seijin Dandim 0414/Belitung menyampaikan “melalui TMMD ke 106 ini dapat menyatukan Visi dan Misi 2 (dua) Desa yaitu Desa Terong dan Desa Aik Seruk dalam membangun Desa guna meningkatkan pendapatan Masyarakat kedua Desa ini.

Kami berharap semua lapisan Masyarakat mendukung agar pelaksanaan TMMD ke 106 ini dapat berjalan lancar dan sukses. Sehingga apa yang telah menjadi maksud dan tujuanya dapat segera terealisasi dan terwujud” Tegas Kapten Inf Hermansyah .

Jurnalis : Rey
Sumber : Ar – Penerangan Kodim                        0414 Belitung

Komentar

Berita Terkait