Panglima TNI Terima Kunjungan Kehormatan Kepala Staf Gabungan Portugal

Menanggapi hal tersebut, Admiral Antonio Silva Riberio menyampaikan bahwa kerja sama antara kedua Angkatan Bersenjata dapat dilakukan tidak hanya dalam hal penanggulangan bencana dan misi pemeliharaan perdamaian, melainkan juga keamanan maritim. “Hal ini dapat diwujudkan dengan tukar menukar pengalaman dan belajar satu sama lain guna peningkatan kemampuan kedua Angkatan Bersenjata.

Diakhir pertemuan, Panglima TNI kembali menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Admiral Antonio Silva Riberio atas kunjungannya. “Semoga ke depan kerja sama pertahanan dan militer kedua negara akan semakin maju dan berkembang serta memberikan dampak strategis dan perluasan pemahaman pada peningkatan hubungan dan kerja sama antara TNI dan Portugal”, tutur Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

Turut hadir didalam pertemuan tersebut diantaranya Asisten Operasi (Asops) Panglima TNI Mayjen TNI Ganip Warsito, S.E., M.M., Kapuspen TNI Mayjen TNI Sisriadi, Waasintel Panglima TNI Brigjen TNI Mar R. Widad Prasojo Ajie, M.B.A., GRAD, DIP. SS. dan Kapuskersin TNI Laksma Didik Kurniawan, S.T., M.Si.

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait