oleh

Pangdam XVIII/Kasuari Hadiri Upacara Pemberangkatan Bhakti Sosial Serentak Hari Bhayangkara Ke-74

MANOKWARI, Detiknews.id – Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, S.I.P. M.Si didampingi Aster dan Kapendam, Jumat (26/6/2020) hadiri upacara pemberangkatan Bhakti Sosial serentak dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 di Polda Papua Barat, Manokwari, Papua Barat.

Pada upacara tersebut, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing membacakan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Drs. Idham Aziz, M.Si.

Dalam amanatnya Kapolri mengatakan Bhakti Sosial serentak pada peringatan Hari Bhayangkara ke-74 TA 2020 “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” itu merupakan salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi Covid-19.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Bantuan Sembako yang diberikan Mabes Polri akan didistribusikan ke berbagai wilayah di Provinsi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, serta Jawa Tengah, dan dalam waktu yang bersamaan juga dibagikan paket Sembako secara serentak oleh Polda dan Polres di jajaran Polri seluruh Indonesia,” kata Kapolri.

Selain kegiatan pembagian Sembako, lanjutnya, Polri juga menggelar Rapid Test dan donor darah.

Selanjutnya dilakukan pelepasan pemberangkatan peserta Bhakti Sosial serentak oleh Pangdam Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra.

(Daniel)

Komentar

Berita Terkait