Novotel Samator Kampanyekan Good Food For All di Hari Pangan Sedunia

Detiknews.id Surabaya – Hotel Novotel Samator Surabaya Timur berada di Jalan Kedung Baruk nomer 26 -28, Surabaya. Setiap tahunnya, tanggal 16 Oktober 2020 ikut memperingati Hari Pangan Sedunia. Ini diperingati sebagai hari lahir Food and Agriculture Organization (FAO) sekaligus peringatan World Food Day atau Hari Pangan Sedunia. Dengan tema Good Food for All.

Sebagai industri perhotelan yang juga
bergerak di bidang Food and Beverage, Novotel Samator Surabaya Timur turut merayakan Hari Pangan Sedunia dengan mengadakan Corporate Social Responsibility (CSR).

Seluruh staf Novotel Samator menggelar bakti sosial / M9

Director of Sales, Weny Prasetyowati menjelaskan, kegiatan kami isi dengan 2 agenda berbagi makanan di panti asuhan dan di jalan raya sekitar hotel. Bertempat di Panti Asuhan Assalafiyah, World Food Day tahun ini dirayakan dengan berbagi makan siang serta paket sembako kepada seluruh pengurus dan anggota panti asuhan.

Baca Juga
Forkopimda Jatim Maksimalkan Posko PPKM Mikro dan Baksos Ratusan Sembako

“CSR ini juga menjadi kesempatan bersilaturahmi kembali dengan panti asuhan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama acara. Selain itu, dalam rangka kampanye Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), bekerja sama dengan
brand disinfektan Sippol milik PT. Samator Intiperoksida,” jelasnya.

Lanjut Weny, Novotel Samator Surabaya Timur juga melakukan disinfeksi di berbagai area panti asuhan. Setelah dari panti asuhan, kegiatan CSR dilanjutkan dengan membagikan makan siang kepada warga yang membutuhkan di jalan raya sekitar area hotel.

“Diadakannya CSR untuk merayakan Hari Pangan Sedunia tahun ini tentu bukan tanpa alasan. Sesuai dengan tema yang dipilih, kami ingin setiap orang dapat menikmati makanan yang sehat dan bergizi,” ungkapnya. Sabtu (17/10/2020)

Baca Juga
Edukasi Prokes 5M, Srikandi Polda Jatim ke Bangkalan Berbagi Masker dan Sembako

“Hal ini merupakan tanggung jawab sosial bagi Novotel Samator yang juga bergerak di bidang Food and
Beverage,” ungkap David Charles Kalalo selaku General Manager Novotel Samator Surabaya Timur.

Pada momen perayaan Hari Pangan Sedunia, makanan sebagai bahasa universal yang dapat diterima oleh siapapun menjadi sarana Novotel Samator Surabaya Timur. Untuk mengkampanyekan perilaku hidup sehat di masa new normal ini. (M9)

Komentar

Berita Terkait