oleh

MWCNU Gelar Pengajian Untuk Indonesia Damai

Detiknews.id  Surabaya – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Gubeng menggelar Pengajian Umum. Dan akan diisi ceramah oleh Ustadz Husen Ilyas dari Mojokerto Jawa Timur. Hadir juga Ketua Umum MWC NU Gubeng Muhammad Sulaiman dan para ulama dari daerah.

Foto : Ketua Umum MWC NU Gubeng bersama tim – detiknewsid/m9

Dalam agenda ini, Ketua Umum MWC NU Gubeng Muhammad Sulaiman mengatakan, kegiatan pengajian umum seperti ini sudah berjalan selama 8 tahun. Kebetulan kali ini diadakan di Ranting Barata Jaya Surabaya dengan tema “Islam Rahmatan Lil Alamin”.

” Kami berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara Republik Indonesia. Melalui pengajian kali ini, kita berdoa  bersama-sama supaya bangsa ini diberikan rahmat dan keberkahannya oleh Allah SWT. Selalu diberi keselamatan untuk negara tercinta kita ini, ” tutur Sulaiman. Jumat malam (04/10/2019).

Foto : Pengajian diisi lagu Sholawat Nabi – detiknewsid/m9

Lanjut Sulaiman, mengingat wakil rakyat kita barusan dilantik 1 oktober lalu, lanjut Sulaiman, mudah-mudahan pada pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2019-2024 tidak terjadi ada hal-hal yang melintang di nusantara ini.

” Sebagai warga negara yang baik, kita harus menjaga keutuhan bangsa dan negara Indonesia. Dengan menjaga persatuan bangsa, meskipun berbeda-beda suku, agama, dan ras, maupun antar golongan, pada dasarnya kita tetap satu,” ungkapnya.

Sulaiman menambahkan, harapannya, melalui pengajian ini kita bisa saling mengingatkan apabila ada perpecahan agar segera damai. Semoga negara kita Indonesia, selalu diberi kemakmuran, ketentraman, keamanan, ketenangan Allah SWT. Untuk memperkokoh kemajuan Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait