oleh

MRC Targetkan 80 Persen Masyarakat Memilih Jokowi Dan Ma’aruf Amin

Detiknews.id – Tim Relawan Milenial Religius Center Kota Surabaya (MRC) menggelar Deklarasi Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin di rumah makan Mahameru, jalan Raya Diponegoro Surabaya. Kegiatan Deklarasi menghadirkan, Ketua Umum MRC, Ketua MRC Jatim, Ketua MRC Surabaya Agus Priyo A, S.M, dan para Ketua lainnya.

Ketua Umum  Milenial Relijius Nasional M. Alfian, mengatakan Kita sudah membuat formulasi, kita akan melakukan kegiatan di setiap cafe dan tempat nongkrong di Surabaya, tentu kegiatan yang positif, edukasi tentang hoaks khususnya.

“Kami menargetkan akan menggaet 80 persen suara milenial religius di kota Surabaya juga menegaskan akan memaksimalkan pemenangan 80 persen duet Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Surabaya. MRC juga telah melakukan koordinasi dengan seluruh relawan milenial Jokowi di Surabaya,” tuturnya.

Masih dengan Alfian, kita akan siapkan tim cyber khusus dari MRC itu karena memang kondisi kronis saat ini, sebagai contoh kemarin ada isu 7 kontainer dan sebagainya. Itu yang sangat kami khawatirkan dan menargetkan akan menggaet pemilih milenial di Surabaya dengan memaksimalkan sosialisasi capaian Jokowi dalam satu periode memimpin Indonesia, ” pungkasnya.

Ketua MRC Kota Surabaya Agus Prio menambahkan, alasannya mendukung pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 tak luput dari rekam jejak yang jelas dan kontribusi besar Jokowi maupun Kiai Ma’ruf dalam membangun Bangsa.

“Dukungan kita ndak main-main. Kita dukung bapak Jokowi dan Kiai Ma’ruf karena rekam jejak yang jelas, kontribusi mereka tidak bisa diragukan lagi, ” ungkapnya. Minggu malam (06/01/2019)

Surabaya yang merupakan kota kelahiran salah satu organisasi keislaman terbesar di Indonesia, dapat menjadi magnet tersendiri untuk menggaet pemilih milenial yang jumlahnya cukup besar. Salah satu program MRC adalah, mereka akan melakukan kegiatan dengan blusukan diseluruh cafe dan tempat nongkrong di Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait