Meriah dan Sukses HUT Bhayangkara Ke -73 Di Jawa Timur

0 1.019

Detiknews.id Surabaya – Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-73 tahun 2019 digelar spektakuler oleh Polda Jatim. Sejumlah 39 Polres sebagai ikut meramaikan pesta rakyat ini. Kegiatan berada di lapangan Makodam Brawijaya Surabaya.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapodal Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si. Hadir juga Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V Brawijaya Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Kasdam V Brawijaya, para pejabat utama Polda Jatim, Kapolres Jajaran dan Forkopimda Jatim.

Foto : Kapolda Jatim, Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya menyapa masyarakat – detiknewsid/m9
BUPATI KARO

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan, ini kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara Polri Ke 73 ini yang dilaksakan dilapangan Kodam V Brawijaya adalah yang baru pertama kali.

Adv PMS
ADV Korem 045 Garuda Jaya

” Ucapan banyak terima kasih kepada Ibu Gubernur Jatim serta Pangdam V Brawijaya yang telah memerintahkan seluruh Fokopimda Kabupaten maupun Kota untuk hadir dalam Peringatan hari Bhayangkara Polri ke – 73,” tuturnya. Rabu (10/07/2019)

Lanjut Kapolda, terima kasih juga  para tokoh masyarakat dan tokoh ulama Provinsi Jawa Timur yang telah menghadiri langsung perayaan HUT Bhayangkara Polri ini. Ini baru pertama kali peringatan Hari Bhayangkara Polri dihadiri oleh seluruh pejabat baik itu tingkat Provinsi maupun tingkat Kabupaten maupun Kota.

” Itu terbukti ada sekitar 2.100 undangan dan juga masyarakat Jawa Timur semuanya berkumpul merayakan serta memberikan apresiasi kepada Polri dengan mengikuti kegiatan upacara,” ungkapnya.

Agenda diisi dengan pembukaan upacara, pembagian sembako gratis, makan sepuasnya di gerai makanan dengan 250 menu makanan, seluruh 39 Polres se Jawa Timur yang berkreasi memberikan pelayanan terbaik untuk semua lapisan masyarakat dan malam harinya diisi dengan panggung Prajurit yang menghadirkan bintang dangdut OM. New Palapa.

Hadir dalam agenda malam, semua elemen, menunjukan bahwa kebersamaan yang dirintis dari sebelumnya dapat berjalan dengan baik. Ribuan masyarakat Jawa Timur penuh sesak. Terima kasih kepada masyarakat Jawa Timur yang selama ini telah memberikan apresiasi dan kerjasama yang baik sehingga Jawa Timur. Kesuksesan Pesta Rakyat yang baru pertama digelar ini, berjalan cukup aman dan kondusif. (M9)

- Advertisement -

Comments
Loading...