oleh

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-74, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Gelar Donor Darah

JAKARTA, Detiknews.id – Rangkaian menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-74 yang mengangkat tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Kreatif”, Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan Tanjung Priok dibawah pimpinan AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. menggelar kegiatan bakti sosial donor darah bertempat di Aula Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (22/06/2020) sekira pukul 08.30 Wib s/d 11.30 wib.

Dalam kegiatan pelaksanaan Donor Darah tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M.Si. Pada kesempatan tersebu, dalam sambutannya Kapolres menyampaikan ucapan terimakasihnya atas partisipasi serta keikhlasan rekan-rekan anggota dan Stakeholder dalam kegiatan donor darah dalam rangka hari Bhayangkara ke 74 ini.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Terimakasih kepada rekan-rekan PMI yang sudah mau membantu kegiatan Donor darah ini. Semoga kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” tutur Kapolres.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga kebersihan, jaga jarak, pakai masker dan tak lupa dihimbau untuk selalu menjaga kesehatan. Selanjutnya, pelaksanaan donor darah dilaksanakan oleh Urkes Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang bekerja sama dengan Tim Unit Transfusi Darah PMI Kota Jakarta Utara sebanyak 7 (tujuh) orang oleh pimpinan Dr. Mutia.

Turut ikut dalam kegiatan donor darah tersebut diantaranya Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Bhayangkari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan Stakeholder wilayah Pelabuhan Tanjung Priok.

(Daniel)

Komentar

Berita Terkait