Menghiraukan, Tim Jumat Barokah Polda Banten Sambangi Petugas Becak

Detiknews.id – Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi P S.I.K.,M.H. memimpin langsung kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi, Jum’at Barokah Polda Banten dengan menyambangi tukang becak, di Jalan Mayor Safe’i, Serang, Provinsi Banten, Jum’at (27/12/2019) pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini saya bersama tim Jum’at Barokah Polda Banten dapat melaksanakan kegiatan sosial Polisi Peduli dan Berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, tepatnya hari ini kepada petugas becak pinggir jalan yang sedang istirahat,” ujar Edy.

Kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh Bidhumas Polda Banten ini, diinisiasi oleh Kapolda dan Wakapolda serta memantapkan program Kapolri tentang penguatan Kamtibmas, Polisi ada di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga
Ungkapan AKBP Edy Sumardi P S.I.K usai Sertijab di Polda Banten

“Selain memberikan rezeki kepada masyarakat, kami juga memperhatikan dan menyampaikan pesan Kamtibmas serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk bekerjasama membantu tugas kepolisian apabila menemukan hal mencurigakan yang kiranya akan mengganggu ketertiban umum, atau keamanan masyarakat agar segara melaporkan ke Polisi,” tutur Kabid Humas Polda Banten.

Sementara, Heri (56) warga Kecamatan Serang, Kota Serang, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tim Jum’at Barokah yang telah dapat membantu dirinya beserta petugas becak lainnya dalam memberikan bantuan bingkisan makan siang.

“Mudah-mudahan bantuan dari bapak dan ibu Polisi semuanya mendapat berkah bagi kami. Serta, kami doakan untuk selalu diberikan kesehatan dan dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT. Amin,” kata Heri.

Baca Juga
Kunjungi Panti Rehabilitasi, Kombes Pol Jondrial : Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

Pewarta: Daniel

Komentar

Berita Terkait